Pesan Kesan Tulungagung: Workshop APiQ

“Matematika membuat anak semakin senang dan ingin belajar terus dengan metode Paman APIQ kreatif dan anak makin kreatif untuk belajar.” Arista Widianti

Pesan Kesan APIQ tulungagung
“Mohon diadakan Bimbingan Belajar Matematika untuk kelas Olimpiade Pak karena di Tulungagung banyak sekali anak-anak yang menyukai matematika agar mereka bisa berkompetisi di kompetisi yang jauh lebih baik lagi. Bersama Paman APIQ matematika menjadi mudah dan menyenangkan.”

“Seminar ini sangat menarik, saya jadi tahu kunci-kunci atau rumus-rumus mengerjakan soal matematika dengan cepat.” Paggy Khusna.

“Training yang diselenggarakan cukup baik dengan menampilkan problem-problem matematika terkini termasuk metodologinya namun beberapa teknik yang disampaikan masih terlalu umum dan kurang greget.”

“Ini kali pertama saya mengikuti workshop matematika dan saya merasa senang dan sangat berterima kasih atas ilmu yang diberikan kepada saya. Insha Allah bermanfaat untuk saya dan orang lain.” Sekar Novi Prihatin.

APIQ Waroeng Bima

Silakan berkunjung ke Rumah APiQ Tulungagung Jl Dr Soetomo 102, Waroeng Bima lt 2. LBB Bimbel Tulungagung spesialis matematika.

Bagus banget, Paman APIQ sangat kreatif dalam mengajar matematika sehingga menarik dan terkesan sangat mudah. Semua orang pasti suka dan terus ingin mengajar untuk orang lain juga. Terima kasih Paman APIQ.” Johan.

“Senang sekali dengan orang ahli matematika. Waktunya terasa kurang. Matematika memang asyik. Cara hitung cepat APIQ sangat menyenangkan.” Nanik Indrawati.

Super….!!! Apakah bisa diajarkan kepada anak dengan bahasa yang lebih mudah dipahami anak-anak tingkat dasar, mengingat ilmu ukur belum bisa dipahami dengan mudah oleh akan anak-anak.”

“Lebih baik lagi kalau acara seperti ini untuk ortu dan anak. Dengan ikut acara ini lebih mudah memahami matematika.”

“Dari SD, SMP, SMA paling nggak bisa dan takut yang namanya matematika. Setelah mengikuti APIQ ada sedikit pencerahan untuk pelajaran dasar, dan nantinya diharapkan bisa membantu anak yang masih di SD. Untuk soal-soal yang agak sulit, diharapkan Paman APIQ untuk bisa membimbing saya seterusnya untuk mempelajari matematika karena masih agak bingung.” Annies Arbiana.

“Penyampaian enak, santai, ramah. Mohon bisa dikembangkan terus di Tulungagung.”

“Alhamdulilah setelah saya mengikuti workshop ini jadi lebih tahu bagaimana cara berhitung dengan lebih ringkas dan cepat. Sukses terus untuk Paman APIQ. Sukses selalu…!”

“Ya, sangat berkesan dan bisa menambah wawasan serta bisa diterapkan pada murid saya. Seandainya bisa, anak-anak SD bisa juga ditraining.”

“7, 15, 15, 4. Semangat Pak…lanjutkan…! Keren…banyak ilmu yang didapat.”

“Matematika tak lagi menakutkan bersama APIQ.”

“Mohon untuk daerah Blitar Raya juga diadakan seminar semacam ini. Masih belum puas…! Bagaimana caranya jika saya ingin menjadi perwakilan di wilayah Blitar. Terima kasih…!” M Rodli / Blitar.

“Terima kasih penyampaian sudah baik. Temanya Kecil-Kecil Jago Matematika tapi yang diterangkan kok hanya tingkan anak SMA. Untuk anak usia TK dan SD nya mana, belum diterangkan. Terima kasih.”

“Pelayanan panitia workshop cukup memuasakan. Materi (cara cepat) yang disajikan cukup menarik, beberapa trik sudah dipakai atau digunakan secara umum. Penggunaan IT / Media cukup membantu. Saya tertarik lebih lanjut.” Anni’mah.

“Luar biasa…! Kembangkan terus latihan Paman APIQ.” Palupi Agustina.

“Cukup menarik dan mudah dipahami karena cara-caranya mudah dan mudah diingat.”

“Workshop APIQ bagus dan sering-sering saja diadakan di Tulungagung.”

“Pembelajaran yang dilakukan APIQ ini asyik dan menyenangkan, sangat cocok diterapkan untuk anak-anak. Metode-metode yang digunakan sangat simple dan mudah. Sukses terus APIQ.”

“Metode belajar APIQ memberi inspirasi kepada saya untuk menjadi calon guru matematika di masa yang akan datang yang tidak akan membuat siswa takut lagi dengan matematika.” Ayu Alvi.

“Belajar matematika ternyata bisa menyenangkan. Sayang waktunya singkat. Semoga semakin berkembang. Terima kasih.” Kuswandari.

“Cerdas belajar dengan APIQ, mantap! Tolong diadakan latihan langsung buat anak-anak, free class.” Miko.

“Menyenangkan, tapi alangkah lebih indah lagi jika imajinasi kita benar-benar bisa diajak ke dunia matematika. Tidak sekedar berhitung cepat angka. Salut sama APIQ. APIQ memang APIK.” Lailil.

“Penjelasan cukup jelas. Materi mohon lebih dikembangkan agar mempermudah pembelajaran. Mohon dipermudah cara mempelajari limit dan integral.” NaNo.

“Lebih sering ke Tulungagung dan lebih membahas pengajaran matematika dengan berbantuan yang lain selain alat peraga. Masalahnya selain penting untuk guru, penting juga untuk calon guru “mahasiswa”. Terima kasih.”

“Jadi penasaran terus dengan matematika Pak APIQ. Asyik matematika jadinya…!!! Ada lagi…pasti ikut…”

“APIQ keren…terima kasih ilmunya…”

“Mengasyikkan, bikin penasaran. Kapan ada lagi? Seminarnya bisa dirancang khusus untuk anak-anak – kemampuan dasar.”

One response to “Pesan Kesan Tulungagung: Workshop APiQ

  1. Ping-balik: APiQ Siap Hadir di Kota Anda, Terima Kasih Kediri dan Tulungagung | Anak KREATIF & Berprestasi | 022 2008621 | 0818 22 0898·

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s