Pesan Kesan Kediri: Workshop APIQ

“Belajar Matematika besama APIQ dan Paman APIQ membuat pemahaman matematika menjadi menyenangkan. Semangat dan jadi mudah. Pingin tambah memperluas trik cepatnya….! Thanks for Paman APIQ atas ilmunya, semoga manfaat dan barokah. Aamiin…..!” Imana

Pesan Kesan APIQ Kediri

“Dengan adanya workshop APIQ ini, cukup membantu kami dalam menyelesaikan soal dengan mudah, dan kami mendapatkan tambahan ilmu baru. Thanks APIQ.”

“Saya terkesan dengan metode praktis matematika APiQ yang bisa dijadikan terapan oleh siapa saja (usia berapa pun).” Widy.

“Bagus, menyenangkan. Dan sangat jelas cara mengajarnya mudah dimengerti.”

“Semoga APIQ selalu memajukan masa depan Indonesia.” Fadli Surya S.

“Berkali-kali ikut seminar APIQ selalu ada yang baru. Kalo saya catat semua, terus disusun ulang, saya bisa juga menulis buku math seperti Paman APIQ. Karena nulis bukunya perlu effort lebih, mending beli aja deh…:) APIQ harus lebih maju! Wajib! Itu pesan saya.”

“Luar biasa! Aku sama sekali gak suka matematika. Tapi setelah diajari cara cepat oleh Paman APIQ jadi merasa bahwa matematika mudah dan menyenangkan. Jadi ingin les di APIQ.”

“Dengan metode APIQ belajar matematika menjadi menyenangkan dan sungguh luar biasa. Sehingga terasa sangat singkat. Durasinya kurang lama… kalau ada lagi pasti pengen ikut.”

“Jadi mengerti cara-cara singkat tentang matematika. Tapi masih bingung bagaimana cara menerapkan kepada anak. Masih penasaran.” Bangkit.

“Harga CD tutorialnya dimurahkan lagi, hihihi…”

“OK.”

“Alhamdulilah setelah mengikuti pelatihan ini saya menjadi suka pelajaran matematika yang tadinya tidak suka dengan pelajaran matematika menjadi suka. Dan cara penyelesaiannya pun sangat singkat.”

“Cara penyajian cukup menyenangkan, hanya lebih baik bila waktu agak diperpanjang untuk hal 17.”

“Metode yang disampaikan cukup menarik dengan teori-teori yang memudahkan siswa untuk lebih cepat menghitung, atau menyelesaikan soal. Thanks Paman APIQ. Tetapi sebagai seorang pendidik saya tetap wajib menyampaikan proses karena keterampilan proses ini sangat penting untuk penalaran anak. Jika murid sudan tahu proses maka trik dari Paman APIQ ini yang bisa memudahkan siswa menyelesaikan soal.”

“Sangat bagus. Mudah diterima. Menyenangkan. Kurang lama aja dech… Tambahin sistem pembelajaran yang lebih enjoy dong misal menyanyi, lagu, goyang. Sebab anak suka variatif.”

“Penyampaian materi sangat menarik, membuat ketagihan lagi, Paman APIQ…!? Tetapi materi kurang banyak… Mohon untuk disebarluaskan / dimasyarakatkan khususnya bagi guru-guru matematika, karena banyak sekali metode yang sangat kurang yang dimiliki guru matematika untuk diberikan kepada murid-muridnya.” Bu Atik Mukaromah.

“Cara-cara Paman APIQ keren. Besok tahun depan ada lagi ya…”

“Kegiatan workshop ini sangat bagus sekali untuk semuanya dari anak-anak SD, SMP, SMA, kuliah umum. Semoga tidak hanya di Kediri saja acara ini tapi Indonesia menyeluruh. Materi ditambah lagi yang menarik untuk anak SMA.”

“Menyenangkan, asyik, tapi kurang lama…. Kalau bisa diadakan lagi tapi dengan biaya yang lumayan, sehingga banyak peminatnya…”

“Ingin belajar program AIQ sampai selesai untuk menunjang karir / kerja.”

“Benar-benar menambah semangat belajar anak dan untuk soal-soalnya bisa lebih kreatif lagi.”

“Matematika APIQ membuat semangat.”

“Matematika APIQ membuat kita senang.”

“SIP”

“Bagus tapi lebih bagus lagi kalau dikasih soal-soal sebagai evaluasi biar gak lupa juga.”

“Untuk ke depannya semoga APIQ semakin diminati oleh anak-anak terutama di Kediri. Agar anak-anak semakin menyukai dan tidak merasa takut akan matematika. Semoga barokah dan manfaat.”

“Pembelajarannya menarik dan kreatif. Cocok untuk diterapkan kepada siswa agar siswa menjadi senang terhadap matematika. Sangat menarik !!! Semoga semakin maju!”

“Jamnya ditambah. Bagus, menarik!”

One response to “Pesan Kesan Kediri: Workshop APIQ

  1. Ping-balik: APiQ Siap Hadir di Kota Anda, Terima Kasih Kediri dan Tulungagung | Anak KREATIF & Berprestasi | 022 2008621 | 0818 22 0898·

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s