Mind Map Integral Parsial

Beberapa langkah untuk memudahkan belajar integral parsial Paman APIQ rangkumkan dalam mind map (peta pikiran) di bawah ini.

Mind Map Integral Parsial

Mind Map Integral Parsial

12 responses to “Mind Map Integral Parsial

  1. Ping-balik: (Bag.2) Integral Parsial: Mungkinkah Belajar Kalkulus dengan Asyik dan Mudah? « APIQ: Matematika Kreatif Aritmetika Quantum·

  2. Ping-balik: Belajar Integral, Diferensial, Kalkulus Paling Mudah dan Mengagumkan « APIQ: Matematika Kreatif Aritmetika Quantum·

  3. Ping-balik: (Bag.6) Semakin Canggih dengan Integral Parsial Tingkat 2 « APIQ: Matematika Kreatif Aritmetika Quantum·

  4. endtheq, mindmapmu tetp aja bikin pusing. kata tony buzan kan pake gambar, kata, bukan aljabar. tapi menag aljabar gitu ya?
    ya udah aku terima. cuma gimana pahamnya?
    🙂

  5. saya turut berduka cita atas kebodohanku, bilamana berkenan, apa pendapat anda dengan siswa yang dalam satu hari menguasai bab , tiba2 lupa 2 minggu kemudian , apa karena banyak dosa?

  6. mohon informasi alamat kursus Quantum Mind Mapping yang di sekitar daerah Rawamangun, Pemuda, Kayu Putih, Cipinang. Terimakasih banyak.

  7. dimana ya, biar aq bisa belajar matematika secara on line?????? dibantu dong caranya. agar aq bisa mendalami pelajaran matematika.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s