Kanjeng Emas Mengeluarkan Uang Asli dari Badan

Sangat asyik ada orang yang bisa menghasilkan uang begitu saja dari badannya. Bahkan orang itu, sebut saja Kanjeng Emas, bisa mengeluarkan uang dari dimensi lain. Tampaknya sangat keren…! Tapi tidak masuk akal. Memang siapa yang peduli dengan akal?


Di sinilah pentingnya pendidikan matematika sains untuk rakyat Indonesia. Bagaimana pun logika matematika adalah penting. Meski bukan satu-satunya yang penting.

Baik, mari kembali kepada kabar yang mengatakan bahwa Kanjeng Emas bisa mengeluarkan uang dari dalam tubuhnya. Bahkan Kanjeng Emas juga bisa menciptakan uang sebanyak dua peti dari dimensi lain. Singkat cerita Kanjeng Emas bisa mencetak uang sendiri.

Apakah benar Kanjeng Emas bisa membuat uang sendiri? Jika tidak benar maka selesai masalah. Memang begitu seharusnya! Tetapi jika benar Kanjeng Emas bisa membuat uang sendiri maka logika sederhana dapat berlanjut.

Apakah uang yang dikeluarkan Kanjeng Emas adalah asli dari BI atau palsu buatan sendiri.

Jika uang tersebut palsu maka Kanjeng Emas melanggar undang-undang tentang pemalsuan uang. Siapa pun yang ikut mengedarkan uang palsu dapat dijerat dengan hukum.

Tapi bila uang tersebut uang asli dari BI maka Kanjeng Emas sebenarnya tidak bisa membuat uang karena yang membuat uang itu adalah BI. Kanjeng Emas hanya menipu orang seakan-akan dia bisa membuat uang padahal uang buatan BI.

Jadi dengan logika sederhana seharusnya orang seperti Kanjeng Emas sama sekali tidak layak dipercaya.

Bila Kanjeng Emas benar-benar bisa membuat sesuatu secara gaib maka sebaiknya jangan membuat uang karena ada aturan uang palsu yang merepotkan. Jangan juga membuat motor karena akan sulit mengurus bpkb dan stnk nya kan?

Sebaiknya kalau bisa buat saja emas asli tidak perlu repot-repotkan?

Bagaimana menurut Anda?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s