Belajar Matematika Mengapa Jadi Mudah?

Anda dapat merasakan asyiknya belajar matematika dengan cara mudah APIQ. Mengapa matematika bisa begitu mudah dengan metode APIQ?

Pertama, Paman APIQ selalu berusaha memancing agar kita memahami konsep dasarnya. Tetapi kadang-kadang konsep dasar tidak mudah dipahami kan? Maka gunakan tips Paman APIQ untuk lebih mudah memahami konsep matematika.

APiQ Bimbel Asyik

Kedua, mempermudah pemahaman konsep melalui game matematika. Ini dia keungglan metode APIQ adalah tersedianya ratusan game matematika. Anak-anak dengan memainkan game matematika ini menjadi lebih paham matematika.

Ketiga, latihan soal untuk membantu pemahaman. Nah…banyak orang salah mengerti. Mereka mengira latihan soal adalah untuk menguji pemahaman siswa. Padahal latihan soal juga bisa kita gunakan untuk memudahkan pemahaman siswa.

Dan masih banyak tips Paman APIQ lainnya yang menjadikan belajar matematika menjadi lebih mudah.

Misalnya pada kesempatan training APIQ kemarin Paman APIQ mengenalkan konsep generator Pythagoras. Tema ini termasuk paling sulit. Tetapi dengan memanfaatkan tips paman APIQ di atas para peserta trainin mampu menguasai generator Pythagoras.

Konsep dasar paling penting tapi sering terlewat adalah perbedaan antara segitiga Pythagoras dengan segitiga siku-siku. Karena tidak paham perbedaan maka semua segitiga dengan teorema Pythagoras adalah segitiga siku-siku. Akibatnya kita kadang-kadang menemukan akar bilangan berupa bilangan irasional.

Tetapi bila kita membedakan segitiga Pythagoras sebagai segitiga siku-siku yang panjang sisi-sisinya adalah bilangan bulat maka persoalan menjadi lebih mudah. Anak-anak menjadi lebih senang belajar dengan rumus Pythagoras.

Bagaimana menurut Anda?

Salam hangat…

angger | agus Nggermanto | Pendiri APIQ

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s