Lebih Penting Belajar Agama atau Matematika?

Pertanyaan yang mudah. Apa jawaban Anda? Lebih peting mana?

Lebih penting belajar matematika,” itu jawaban banyak orang di Barat. Mengapa? Karena matematika mendorong anak-anak berpikir secara ilmiah, logis, dan dapat dipertanggungjawabkan. Matematika membantu anak lebih matang. Pada gilirannya matematika menjadikan masyarakat menguasai sains dan teknologi.

Tips-Belajar-yang-Asyik

Lebih penting belajar agama,” adalah jawaban mayoritas orang-orang beragama seperti orang Indonesia. Karena agama mengajarkan kehidupan yang bahagia di dunia dan akhirat. Hidup bukan hanya di dunia tetapi juga kekal di akhirat. Jadi manusia perlu bimbingan untuk bahagia dunia dan akhirat.

Penting  dua-duanya baik agama atau matematika,” ini jawaban kompromi. Ini adalah jawaban yang paling mudah. Karena jawaban ini menerima baik yang yang mengutamakan agama atau matematika. Matematika untuk menguasai dunia sains teknologi sedangkan agama untuk kebahagiaan kekal abadi.

Tidak penting dua-duanya,” ini adalah jawaban orang pemberani. Mengapa harus belajar matematika? Bila Anda perlu sains teknologi tinggal suruh orang untuk mengerjakannya. Mengapa harus belajar agama? Bila Anda perlu tinggal suruh orang untuk melakukannya.

Jadi apa pilihan Anda?

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s