Memilih Guru Matematika yang Asyik

Banyak anak benci matematika gara-gara guru matematikanya menakutkan, galak, dan seram. Apakah anak Anda pernah mengalami hal serupa?

Tetapi di APiQ terjadi sebaliknya. Guru matematika APiQ sangat asyik. Para siswa menjadi rindu untuk bertemu guru. Rasanya selalu ingin bertemu. Guru APiQ banyak membantu. Setiap ada masalah siswa, guru memberi petunjuk, motivasi, atau kadang sekedar menemani. Mengapa di APiQ guru selalu dirindu?

APiQ Guru Asyik

Pertama, guru APiQ menguasai materi matematika kreatif dengan baik. Lebih dari sekedar materi matematika TK, SD, SMP, dan SMA, guru APiQ juga menguasai game matematika yang makin asyik. Karena struktur kurikulum APiQ sudah tersusun rapi maka materi matematika menjadi lebih mudah dipelajari.

Kedua, guru APiQ sudah mengikuti training matematika rutin berkelanjutan. Sehingga guru-guru APiQ selalu update dengan inovasi-inovasi terbaru dalam pembelajaran matematika. Dari training APiQ para guru juga belajar cara efektif menyampaikan materi, komunikasi, dan interaksi dengan siswa.

Ketiga, guru APiQ mempunyai sikap KFC: Kreatif, Fun, dan Cerdik. Guru APiQ memiliki banyak cara kreatif untuk menyelesaikan suatu masalah matematika. Sikap fun guru APiQ menjadikan suasana belajar selalu menyenangkan. Banyak hal tak terduga yang muncul dari sikap cerdik guru APiQ.

Bagaimana cara Anda dapat bergabung dengan APiQ? Silakan kunjungi APiQ terdekat di antaranya APIQ Picung 109 Bandung, APiQ Jakarta Jl Tebet Dalam 3C no 14, dan APiQ Jawa Timur Jl Dr Soetomo Tulungagung.

Bagaimana menurut Anda?

Salam hangat…

angger | agus nggermanto | Pendiri APiQ

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s