Memudahkan Belajar Matematika Asyik di Jawa Timur

Cara belajar matematika yang salah sudah terbukti membuat anak-anak kita sulit menguasai matematika. Pada gilirannya anak-anak banyak yang benci matematika. Apakah Anda pernah mengalami hal serupa?

Namun inovasi-inovasi cara belajar matematika APiQ juga sudah terbukti menjadikan anak-anak gemar matematika. Bahkan anak-anak jadi rindu matematika dengan metode APiQ. Orang dewasa pun bisa jatuh cinta lagi dengan matematika. Silakan coba mencicipi nikmatnya matematika asyik APiQ.

APiQ Tulungagung Tim

Memasuki tahun baru 2016 ini APiQ makin gencar mengembangkan matematika asyik di Jawa Timur. Dengan memusatkan kegiatan di APiQ Tulungagung Jatim (Waroeng Bima Lt 2) maka pembelajaran matematika asyik metode APiQ terus berkembang ke seluruh provinsi yang paling awal mengalami terbit matahari di Pulau Jawa ini.

Secara materi, APiQ telah memiliki kurikulum lengkap matematika TK, SD, SMP, dan SMA serta program game matematika yang asyik. Dukungan program training berkesinambungan untuk siswa, guru, dan orang tua menambah program APiQ makin mudah diterima peserta didik.

Penggunaan media digital baik multimedia online mau pun off line memudahkan Anda belajar matematika dengan komunikasi dua arah bersama APiQ. Silakan langsung komunikasi dengan APiQ online melalui

A. http://www.apiQQuantum.com

B. http://www.youtube.com/pamanAPiQ

C. http://www.facebook.com/rumahAPiQ

Anda juga dapat langsung berkunjung ke APiQ Jawa Timur Jl Dr Soetomo 102, Waroeng Bima lt 2, Tulungagung. Lokasi APiQ Tulungagung ini mudah Anda jangkau dari Kediri, Blitar, Trenggalek, Malang, Jombang, Mojokerto, Sidoarjo, Surabaya, Nganjuk, Madiun, dan kota-kota lain di Jatim.

Mari bersama-sama membangun negeri melalui pendidikan yang penuh arti.

Bagaimana menurut Anda?

Salam hangat…

angger | agus Nggermanto | Pendiri APiQ

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s