Eksperimen Kalkulus Kreatif Matematika Jurus 7 Detik

Inovasi cara belajar matematika kalkulus yang asyik benar-benar mengagumkan. Hanya dengan memainkan game Anda menguasai konsep jurus cepat kalkulus. Baik kalkulus limit, kalkulus diferensial, mau pun kalkulus integral.

Untuk dapat memainkan game kombi kalkulus maka awalnya kita akan berkenalan dengan jurus 7 detik matematika cepat. Dengan cara mudah Anda menguasai teknik berhitung cepat limit, turunan, dan integral. Setelah itu kita tinggal memainkan kombi kalkulus. Hasilnya adalah asyik bermain kombi dan bonusnya kita menguasai kalkulus.

Anda dapat begabung dengan APiQ untuk dapat menikmati game matematika asyik ini. Silakan bergabung dengan kelas APiQ terdekat Bandung, Jakarta, atau Jawa Timur Tulungagung. Anda juga bisa bergabung dengan APIQ online di mana pun dan kapan pun. Daftarkan putra-putri Anda di http://www.apiQQuantum.com .

Matematika SMA jadi Mudah 01

Spesial bagi Anda yang di Jatim silakan bergabung dengan training APiQ yang akan kami selenggarakan,

Hari : Minggu
Tanggal : 24 Januari 2016
Waktu : 09.30 – 17.30 wib

Investasi : 900 ribu
Info dan pendaftaran : 0818 22 0898 | quantumyes@yahoo.com

Tips menguasai limit adalah dengan memahami konsep secara masuk akal. Lalu mengembangkan teknik yang mudah dan cepat. Misalnya Paman APIQ sudah mengembangkan prinsip “pengabaian” yang menjadikan berhitung limit tak hingga menjadi sederhana.

Sedangkan untuk turunan menjadi mudah dengan bantuan memahami gambar-gambar grafik. Apalagi gambar ini dalam bentuk animasi tentu menjadi sangat seru. Untuk integral Paman APiQ telah mengembangkan kurva gendut dan kurva langsing sehingga kita dapat menghitung luas kurva kurang dari 7 detik.

Bagaimana menurut Anda?

Salam hangat…
angger | agus Nggermanto | Pendiri APiQ

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s