Terapi Matematika Jadi Menyenangkan Tidak Menakutkan

Sudah banyak anak yang takut dengan matematika.

Bagaimana dengan anak Anda?

Sulit belajar matematika adalah hal yang wajar, hal biasa. Tetapi bila ada anak yang senang matematika itu yang luar biasa. Seperti kita tahu matematika adalah pelajaran wajib. Suka tidak suka anak kita harus menghadapi matematika.

Bagaimana caranya?

Paman APiQ mempunyai metode terapi matematika yang mengubah anak tidak suka matematika menjadi jago matematika. Sedangkan bagi anak-anak yang suka menjadi juara. Silakan coba beberapa tips atau metode belajar matematika APiQ yang asyik berikut ini.

Matematika SMA jadi Mudah 01

Metode ini bisa kita terapkan untuk anak usia SD, SMP, SMA, bahkan untuk orang dewasa.

Pertama, menampilkan matematika sebagai petualangan game. Semua anak suka bermain. Bahkan orang dewasa juga sukan bermain. Dengan game mateatika orisinal ini kita bersenang-senang. bonus adalah kita jadi jago matematika.

Paman APiQ telah banyak berkreasi dengan menciptakan game-game matematika yang asyikk untuk usia TK, SD, SMP, dan SMA.

Kedua, menampilkan matematika dengan contoh yang masuk akal. Kita tahu dalam matematika banyak sekali rumus. Tetapi apakah rumus-rumus itu dipahami oleh anak-anak kita? Atau rumus itu justru membingungkan anak-anak kita?

Paman APiQ mengembankan banyak rumus intuitif yang mudah bagai anak kita untuk memahaminya. Saat ini kita sudah paham, masuk akal bagi anak kita, maka matematika menjadi lebih mudah. Ini adalah terapi matematika yang sangat berguna.

Ketiga, memberikan latihan matematika yang bertahap untuk meningkatkan konsentrasi. Jurus matematika cepat 7 detik memberikan efek percaya diri kepada setiap anak didik. Lebih dari itu jurus 7 detik ini meningkatkan daya konsentrasi siswa dalam belajar matematika.

Silakan bergabung dengan APiQ terdekat di Bandung, Jakarta, atau Jawa Timur Tulungagung. Anda juga dapat bergabung dengan APiQ online http://www.apiQQuantum.com di mana pun Anda berada.

Anda yang berada di wilayah kota Bandung seperti, Gegerkalong, Setiabudi, Ledeng, Sukahaji, Sarijadi, Setrasari, Sukarasa, KPAD, Sutami, Karangsetra, Sukajadi, Cipaganti, Ciumbuleuit, Dago, dan lain-lain silakan bergabung dengan les bimbel APiQ Jl Picung 109 Bandung.

Sedangkan Anda yang di Jakarta silakan bergabung dengan APiQ Tebet Jl Tebet Dalam 3C no 14. Khusus untuk wilayah Jawa Timur silakan bergabung degang APiQ Tulungagung Jl Dr Soetomo 102, Waroeng Bima Lantai 2. Sukses selalu untuk Anda semua!

Bagaimana menurut Anda?

Salam hangat…

angger | agus Nggermanto | Pendiri APiQ

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s