APiQ Tulungagung Jatim Menebarkan Ilmu Berpusat Di Lantai 2 Waroeng Bima

Segenap warga Jawa Timur khususnya Tulungagung kini dapat bergembira berpetualang asyiknya matematika bersama APiQ Tulungagung Jatim. Anda yang berada di Tulungagung, Trenggalek, Blitar, Kediri, Malang, Ponorogo, Madiun, Nganjuk, Jombang, Sidoarjo, dan lain-lain silakan bergabung dengan APiQ Tulungagung di Jl Dr Soetomo 102 tepatnya Waroeng Bima Lantai 2.

APiQ Tulungagung siap berbagi ilmu matematika ceria untuk para siswa TK, SD, SMP, SMA, dan untuk orang dewasa baik guru SD, SMP, SMA, mau pun orang tua siswa. Setelah sukses menyelenggarakan workshop dan training matematika kreatif bulan Oktober November 2015 maka APiQ Tulungagung akan kembali menyelenggarakan workshop, training, dan pelatihan matematika asyik 23 – 24 Januari 2016 di Tulungagung dan Blitar. Manfaatkan kesempatan baik ini.

APIQ Waroeng Bima

Apa manfaat Anda bergabung dengan APiQ?

Pertama; Matematika yang dulunya susah bagi anak-anak Anda kini menjadi mudah. Metode belajar matematika APiQ sudah teruji puluhan tahun membantu anak-anak Indonesia (dan luar negeri) untuk dapat menguasai matematika lebih mudah. Seorang siswa dari Malaysia mengirim pesan ke Paman APiQ, “Walau saya masih SMP tetapi sudah menguasai materi matematika SMA dengan menggunakan metode APiQ.”

Kedua; Matematika cepat jurus 7 detik menjadi keunggulan Anda. Siswa dari Taiwan bercerita,”Saya paling tidak suka dengan matematika. Setelah mencoba jurus 7 detik saya jadi suka belajar matematika yang super cepat ini.”

Ketiga; Menguasai konsep matematika dengan pemahaman mendalam. “Mengapa tidak mengenal APiQ dari dulu ya? Jika tahu konsep matematika dengan cara begini saya sudah pasti jadi juara! Hahaha…” ungkap seorang guru yang belajar metode APiQ.

Mari bergembira dengan matematika untuk memajukan anak bangsa!

Bagaimana menurut Anda?

Salam hangat…

angger | agus Nggermanto | Pendiri APiQ

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s