Buku Kalkulus Visual Kreatif Makin Asyik

Ide menampilkan kalkulus secara visual kreatif makin berkembang. Siswa-siswa (dan mahasiswa) menjadi lebih mudah belajar kalkulus bersama Paman APiQ. Materi kalkulus yang akan kita pelajari secara asyik meliputi limit, turunan, dan integral. Silakan bergabung dengan APiQ online agar dapat menikmati kalkulus asyik http://www.apiQQuantum.com .

Kalkulus menjadi lebih kreatif karena Paman APiQ melengkapi dengan video multimedia interaktif. Jadi dari buku APiQ kita dapat langsung terhubung ke video-video multimedia kalkulus. Dari video itu pun kita dapat tanya jawab interaktif. Barangkali ada kesulitan Anda dapat langsung bertanya lalu diskusi sepuasnya.

Animasi kalkulus menjadikan anak kita lebih mudah paham konsep kalkulus. Di saat yang sama Paman APiQ membantu kecepatan dalam berhitung kalkulus baik limit, diferensial, atau pun integral dengan game animasi kalkulus.

APiQ Minion Bungkus

  1. Animasi integral menjadi lebih asyik. Pada dasarnya integral adalah menghitung luas. Maka program animasi makin memudahkan anak-anak memahmi konsep kalkulus. Apa lagi animasi ini berupa game kombi kalkulus makin asyik.
  2. Animasi turunan sebagai gradien. Turunan dari kurva polinom menjadi lebih asyik dengan dengan animasi gambar garis miring yang menunjukkan gradien. Lagi-lagi kita memperkaya dengan bentuk game kombi turunan.
  3. Animasi limit praktis. Bola jatuh lalu memantul-mantul sampai berhenti dapat kita buatkan animasi yang menarik. Dengan rumus praktis APiQ maka kita dapat memperkaya dengan game kombi limit.

Bagaimana menurut Anda?

Salam hangat…

angger | agus Nggermanto | Pendiri APiQ

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s