Selamat Hari Guru Nasional 2015

Guru, jasamu tiada tara. Mencerahkan rakyat Indonesia. Mencerdaskan Indonesia.

Selamat hari guru nasional Indonesia.

Guru sebagai ujung tombak kemajuan suatu bangsa termasuk Indonesia sudah diyakini semua orang. Tetapi nasib guru seperti di ujung tombak juga sudah dipahami banyak orang. Tanggung jawab masyarakat dan pemerintah untuk menjamin kesejahteraan guru. Bukan guru yang harus demo minta kesejahteraan untuk naik.

Guru adalah profesi mulia untuk mencerdaskan bangsa. Pendidikan adalah sarana untuk membangun negeri ini. Mari dukung para guru untuk terus maju.

APiQ senantiasa menyelenggarakan training untuk guru-guru agar guru Indonesia makin bermutu. Indonesia lebih maju hanya bisa diraih dengan guru bermutu.

Yang paling menyedihkan saat ini adalah kesejahteraan guru masih minim di satu sisi, sedangkan di sisi lain ada anak muda yang berniat jadi guru sebagai tempat untuk mencari kekayaan. Bahkan kadang guru senior pun dapat saja terjebak untuk mengurus, menuntut kesejahteraan guru.

Seharusnya guru adalah fokus kepada tugas mulianya yaitu mengajar dan mendidik anak bangsa. Urusan kesejahteraan guru adalah urusan negara. Negara memang harus lebih aktif menjamin kesejahteraan guru di kota sampai pelosok. Guru tidak harus berteriak akan hak. Biarlah masyarakat melalui negara yang menjaga kesejahteraan guru.

Wahai para guru, ayo terus maju…!

Selamat hari guru…!

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s