Ketagihan Belajar Mengajar Matematika

Belajar matematika asyik dan kreatif bersama APiQ. Program animasi APiQ sederhana menjadkani belajar matematika lebih menyenangkan. Dengan bantuan video youtube matematika menjadi lebih mudah lagi. Berikut ini adalah video matematika Paman APiQ paling awal yang diunggah ke youtube pada tahun 2008 – hampir 8 tahun yang lalu.

Dengan keberhasilan program animasi APiQ membantu anak usia 3 tahun berlatih berhitung menyenangkan maka Paman APiQ mengembangkan dengan tema yang lebih luas lagi. Mari kita lihat video awal yang tampak benar-benar amatir, spontan, dan cahaya seadanya.

Hasilnya, anak usia 3 tahun mampu memahami berhitung cepat dengan metode APiQ animasi power point.

Harian Pikiran Rakyat, kemarin, menampilkan “APA dan SIAPA” tentang Paman APiQ dengan menyinggung video pertama APiQ. Waktu itu perlu lebih dari 30 menit untuk mengunggah video durasi 4 menit. Itu pun bisa sewaktu-waktu koneksi internet putus dan harus mengulang dari awal lagi.

APiQ Pikiran Rakyat

Bandingkan dengan saat ini yang kita dapat upload video kurang dari 5 menit. Pun teknologi untuk merekam makin mudah lagi. Bahkan Anda sudah bisa tanya jawab matematika bersama Paman APiQ melalui media online http://www.youtube.com/agusyes  Lebih lengkap silakan bergabung dengan bimbel online APiQ http://www.apiQQuantum.com .

Belajar matematika melalui video benar-benar menjadi ketagihan baik bagi murid atau pun bagi guru.

Berikut ini adalah pertanyaan yang dikirim oleh siswa dini hari pukul 01.07 wib. Anda dapat bertanya kapan saja melalui youtube Paman ApiQ.

Bagaimana menurut Anda?

Salam hangat…

angger | agus Nggermanto | Pendiri ApiQ

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s