Pahlawan Matematika di Jaman Anak-Anak Internet

Siapa pahlawanmu?

Kita di Indonesia beruntung termasuk yang punya banyak pahlawan. 70 tahun lalu Surabaya menjadi saksi bagaimana perjuangan arek-arek Suroboyo yang berjiwa pahlawan. Hanya dengan senjata seadanya, rakyat Indonesia gagah berani menghadapi pasukan Belanda dengan dukungan sekutunya. Korban berjatuhan, pahlawan gugur di medan perjuangan.

Siapa pahlawanmu sekarang?

Jaman internet tidak selalu mudah untuk mengetahui siapa kawan siapa lawan. Bahkan lawan semakin pandai menyamar bagai kawan. Tetapi kita harus tetap berjuang untuk jadi pahlawan. Perang militer memang tidak terjadi di negeri ini. Tetapi perang internet terus menerus menerjang.

Apakah internet menjadi lawan atau pahlawan?

Begitu mudahnya internet menjadi lawan: game yang menjadi candu, media sosial yang acak-acakan, pornografi, perdagangan ilegal, penipuan dan lain-lain. Tetapi internet seharusnya juga menjadi kawan bahkan menjadi pahlawan.

Paman APiQ berusaha untuk menghadirkan internet sebagai pahlawan Anda. Siapa pun bisa jadi pahlawan di dunia internet, termasuk Anda. Paman APiQ telah berbagi lebih dari 2015 artikel tentang matematika yang asyik di http://www.apiQQuantum.com . Paman APiQ juga sudah berbagi lebih dari 1500 video matematika melalui http://www.youtube.com/agusyes dan http://www.youtube.com/pamanAPIQ.

Ayo…jadi pahlawan di dunia internet…!

Artikel Paman APiQ telah dibaca melalui internet hampir 5 juta kali dan terus bertambah di seluruh Indonesia. Video matematika Paman APiQ telah ditonton lebih dari 3 juta kali di penjuru Indonesia dan makin bertambah tiap hari. Paman APiQ memulai perjuangan pahlawan matematika melalui internet. Anda juga dapat menjadi pahlawan internet dengan memberi kontribusi positif Anda.

Garuda di dadaku, APiQ jiwa perjuanganku.

APiQ di dadaku

Bagaimana menurut Anda?

Salam hangat…
angger | agus Nggermanto | Pendiri APiQ

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s