Membangun Indonesia dengan Matematika Anak Biasa: Kompas Oktober 2015

Menjadikan anak biasa menjadi luar biasa adalah impian APiQ. Indonesia lebih cepat maju dengan mengembangkan kemampuan matematika kepada seluruh putra-putri ibu pertiwi. APiQ mengambil peran aktif untuk mencerdaskan Indonesia melalui matematika.

Apa yang dimaksud dengan anak biasa?
Anak biasa adalah anak-anak yang mengalami kesulitan dalam belajar matematika. Apakah anak Anda sulit menguasai matematika? Maka anak Anda adalah wajar dan itu adalah biasa. Bila Anak Anda tidak sulit matematika maka anak Anda berbakat. Itu luar biasa!

APiQ Kompas Peradaban

Awalnya, belajar matematika akan membantu anak Anda menyelesaikan sekolah dengan baik. Selanjutnya kemampuan matematika membantu anak Anda sukses di dunia kerja.

Tetapi lebih dari itu kemampuan matematika yang meningkat di masyarakat membantu Indonesia lebih maju di mata dunia. Peradaban yang maju membutuhkan matematika. Pun matematika butuh peradaban yang maju. Hubungan antara matematika dan peradaban adalah hubungan sebab akibat.

Kemajuan bidang matematika di Indonesia akan menyebabkan peradaban Indonesia lebih maju. Sebaliknya juga berlaku, peradaban bangsa Indonesia yang lebih maju akan memajukan perkembangan matematika Indonesia.

Ayo ikut serta membangun Indonesia dengan matematika yang kreatif bersama APiQ. Anda dapat bergabung dengan APiQ di cabang-cabang APiQ terdekat atau Anda juga dapat bergabung dengan APiQ melalui program online di wwww.apiQQuantum.com .

Bagaimana menurut Anda?

Salam hangat…
angger | agus Nggermanto | Pendiri APiQ

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s