Kompas Oktober 2015: APiQ Ajak Cintai Matematika dari Tidak Paham Konsep

Anak senang dengan matematika? Itu adalah berkah tiada tara bagi kita. Tapi bila anak tidak suka matematika apakah ada solusinya?

Pasti ada! Paman APiQ terus berinovasi untuk menciptakan matematika yang lebih mudah dan menyenangkan bagi anak-anak harapan masa depan. Baik matematika tingkat SD, matematika SMP, atau matematika SMA. Silakan mencoba metode matematika APiQ dengan bergabung bimbel APiQ online di http://www.apiQQuantum.com .

Mengapa anak-anak tidak mencintai matematika? Ada beberapa sebab yang dapat kita atasi dengan metode APiQ. Sebab utama tidak cinta adalah karena tidak paham konsep matematika. Jadi, bila kita membantu anak paham konsep matematika maka anak-anak menjadi lebih cinta dengan matematika.

Kompas Paham Konsep

Di harian Kompas, 7 Oktober 2015, Paman APiQ bercerita bahwa banyak mahasiswa yang bahkan tidak paham konsep matematika untuk tingkat SD sekali pun. Sedangkan tugas matematika tingkat universitas tentu jauh lebih kompleks. Tumpukan konsep matematika yang tidak terpahami ini dapat mengakibatkan anak-anak tidak suka matematika. Karena itu APiQ berinovasi dengan beragam mainan yang mengantar anak untuk cinta dengan matematika.

Tetapi rasa benci kepada matematika bukan murni salah anak-anak. Para pendidik, pemerintah, dan orang tua juga ikut bertanggung jawab. Karena itu kita semua dapat ikut serta membantu anak-anak untuk lebih cinta lagi kepada matematika. Mari bersama-sama jatuh cinta kepada matematika.

APiQ Kompas

Belajar matematika asyik dan kreatif bersama APiQ.

Bagaimana menurut Anda?

Salam hangat…

2 responses to “Kompas Oktober 2015: APiQ Ajak Cintai Matematika dari Tidak Paham Konsep

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s