APiQ Hadir di Jawa Timur: Kecil-Kecil Jago Matematika

Kabar gembira!
APiQ segera hadir di Jawa Timur dengan dimulai di kota Tulungagung. Silakan hadir dalam workshop matematika paling asyik bersama APiQ.

Workshop Tulungagung

Bersiaplah…anak Anda jatuh cinta dengan matematika. Rasa rindu untuk belajar matematika. Prestasi masa depan anak tercinta terhampar di depan mata.

Berikut adalah beberapa komen dari teman-teman kita di Jatim yang telah mencicipi asyiknya matematika APiQ.

“Matematika membuat anak semakin senang dan ingin belajar terus dengan metode Paman APIQ kreatif dan anak makin kreatif untuk belajar.” Arista Widianti

Pesan Kesan APIQ tulungagung
“Mohon diadakan Bimbingan Belajar Matematika untuk kelas Olimpiade Pak karena di Tulungagung banyak sekali anak-anak yang menyukai matematika agar mereka bisa berkompetisi di kompetisi yang jauh lebih baik lagi. Bersama Paman APIQ matematika menjadi mudah dan menyenangkan.”

“Seminar ini sangat menarik, saya jadi tahu kunci-kunci atau rumus-rumus mengerjakan soal matematika dengan cepat.” Paggy Khusna.

“Training yang diselenggarakan cukup baik dengan menampilkan problem-problem matematika terkini termasuk metodologinya namun beberapa teknik yang disampaikan masih terlalu umum dan kurang greget.”

“Ini kali pertama saya mengikuti workshop matematika dan saya merasa senang dan sangat berterima kasih atas ilmu yang diberikan kepada saya. Insha Allah bermanfaat untuk saya dan orang lain.” Sekar Novi Prihatin.

Bagus banget, Paman APIQ sangat kreatif dalam mengajar matematika sehingga menarik dan terkesan sangat mudah. Semua orang pasti suka dan terus ingin mengajar untuk orang lain juga. Terima kasih Paman APIQ.” Johan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s