Rumus Perbandingan Matematika Dasar, Bertingkat, dan Tingkat Lanjut dengan Kantong Ajaib

Rumus perbandingan memang menantang. Meski tampaknya mudah, perbandingan sering menyulitkan siswa dan guru serta orang tua siswa. Bagaimana dengan pengalaman Anda?

Penggunaan rumus perbandingan yang umum cenderung formal. Karena itu rumus umum cenderung sulit dipahami maka anak-anak terpaksa menghafal rumus tersebut tetapi tidak paham. Ketika menemui soal perbandingan anak-anak menjadi kesulitan.

Maka gunakan rumus perbandingan dengan kantong ajaib aljabar dari Paman APiQ. Anak-anak menjadi mudah paham. Bahkan cara berhitungnya juga lebih mudah. Rumus perbandingan Paman APiQ ini berlaku untuk perbandingan dasar, perbandingan bertingkat, sampai perbandingan lanjut.

Berikut adalah video cara menguasai rumus cepat perbandingan.

Selanjutnya mari ke perbandingan bertingkat ke tingkat lanjut.

Paman APiQ senantiasa berbagi rumus matematika yang mudah untuk matematika SD, matematika SMP, dan matematika SMA. Kalian dapat memperoleh rumus asyik ini lebih lengkap dengan bergabung bimbel APiQ online di http://www.apiQQuantum.com . Silakan bergabung dan nikmati asyiknya matematika.

Bimbel online memberi waktu belajar yang lebih leluasa. Siswa dapat belajar pagi, siang, atau malam hari. Lebih asyik lagi bimbel online APIQ menyediakan fasilitas tanya jawab. Sehingga bila ada kesulitan PR atau lainnya dapat langsung tanya jawab. Asyik kan?

Sedangkan bimbel konvensional semacam les matematika Kumon mengharuskan siswa datang ke tempat les matematika. Sehingga matematika Kumon hanya bisa diikuti oleh siswa-siswa yang daerahnya sudah membuka kelas seperti Kumon Jakarta, Surabaya, Bandung, Semarang, Medan, Makassar dan lain-lain. Sementara kursus matematika online bisa diikuti oleh siapa saja di mana saja.

Bagaimana menurut Anda?

Salam hangat…
angger | agus Nggermanto | Pendiri APiQ
Bimbel Online Solusi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s