Cara Memahami Konsep Himpunan Matematika SMP

Mengapa 4 + 3 = 5?

Kita tahu 4 + 3 = 7 tetapi dalam himpunan berlaku 4 + 3 = 5. Mengapa? Inilah yang kadang-kadang menjadikan para siswa bingung. Dalam himpunan kita mengenal konsep irisan dan gabungan himpunan. Dengan konsep himpunan ini kita dapat menghitung dengan lebih teliti. Bagaimana caranya?

Mari berpetualang bersama Paman APiQ.

Beberapa contoh himpunan bilangan dapat kita lihat di video Paman APiQ berikutnya.

Himpunan kita pelajari umumnya sejak matematika SMP dan kita pakai terus untuk matematika SMA dan yang lebih tinggi. Untuk mendalami matematika himpunan silakan bergabung dengan bimbel APiQ online di http://www.apiQQuantum.com .

Dengan bimbel online APiQ kalian dapat belajar matematika secara lengkap baik matematika SD, SMP, dan SMA. Bila ada kesulitan misalnya tentang PR maka dapat kita bahas bersama. Berbeda dengan bimbel konvensional semacam les matematika Kumon, bimbel online lebih leluasa waktu dan tempatnya. Bila kursus matematika Kumon siswa harus datang ke kelas Kumon di Jakarta, Bandung, Medan, Semarang, Surabaya, Makassar, atau kota lainnya. Dengan bimbel online maka bimbel APiQ yang datang ke rumah siswa.

Siswa juga dapat mengatur waktu belajar sesuai kebutuhan. Siswa bimbel online APiQ dapat memilih belajar pagi, atau siang, atau malam hari.

Belajar matematika asyik dan kreatif bersama APiQ.

Bimbel Online 1-3

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s