Soal Matematika Lengkap dengan Solusi untuk SD, SMP, SMA, dan Olimpiade

Soal matematika tetap menjadi masalah. Itulah soal matematika.

Tetapi soal matematika dapat juga menjadi media belajar matematika paling asyik dan efektif. Misalnya Paman APiQ telah menyusun beragam soal matematika yang menjadikan anak Anda jago matematika. Urutan soal matematika APiQ ini sudah dipilih dan diujikan dengan baik. Awalnya urutan soal matematika ini hanya dapat dipelajari melalui les kursus matematika APiQ di kelas. Di tahun 2015, Paman APiQ mengenalkan bimbel matematika online yang dapat diikuti oleh siswa dan guru tingkat SD, SMP, SMA, dan bahkan universitas.

3 Pencuri

Contoh soal matematika tentang pencuri di atas adalah tipe soal tatangan olimpiade. Agar lebih matematis, soal di atas dapat kita tambahkan suatu angka. Misalnya untuk sekali menyeberang diperlukan waktu 5 menit. Berapa lama waktu minimal untuk menyeberang dengan aman semuanya?

Untuk Anda, Paman APiQ telah menyiapkan beragam soal matematika dari tingkat SD, SMP, dan SMA. Bila soal matematika ini dicetak barangkali akan sebanyak puluhan ribu lembar kertas. Selamat berpetualang!

Apa bedanya dengan soal les matematika Kumon? Soal matematika Kumon biasanya juga sudah tersusun rapi bertahap dan berulang. Bagi beberapa siswa yang cocok maka tipe soal matematika bimbel Kumon ini bisa membantu. Tetapi bagi kebanyakan siswa soal ini berifat monoton pengulangan yang dapat memunculkan rasa bosan belajar matematika.

Anak-anak Indonesia membutuhkan soal matematika yang bertahap namun menantang. Siswa Indonesia yang tersebar dari Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Aceh, Makassar, Papua, dan lain-lain dapat belajar matematika yang asyik melalui bimbel matematika online APiQ.

Silakan bergabung…!
Bima Daftar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s