UTAMA : Unggulan Trik Asyik Matematika APiQ

Kali ini Paman APiQ sedang menulis buku kecil yang berupa serial UTAMA: Unggulan Trik Asyik Matematika APiQ. Seri 1 akan membahas perkalian dasar sampai ribuan. Seri 2 akan melanjutkan dengan mahir perkalian sampai kuadrat dan akar. Seri 3 akan berlanjut lebih mahir lagi.

Utama 01 Cover

Buku UTAMA akan segera terbit dalam bentuk eBook pdf. Anda dapat memesan langsung melalui

0818 22 0898 | quantumyes@yahoo.com

Berikut adalah prolog dari buku UTAMA.

Buku kecil yang sedang ada di hadapan Anda ini akan membantu anak Anda menjadi jago matematika. Tapi bukankah matematika itu menakutkan? Bukankah matematika itu sulit? Bukankah matematika itu ribet?

Hal itu bisa terjadi bila Anda belum mengenal metode APIQ. Dengan metode APIQ maka anak Anda akan menjadi jago matematika. Anak Anda berhak untuk menjadi jago matematika. Dan buku kecil ini akan membantu mewujudkan hak anak Anda untuk menjadi jago matematika.

Anda akan berpetualang bersama Paman APIQ dengan menjelajahi tiga bagian utama.

Bagian 1: Perkalian Cepat Tanpa Menghitung: Cukup dengan Gambar. Menakjubkan bukan? Menghitung perkalian hanya dengan gambar. Tanpa perlu menghitung. Anak Anda pasti suka. Bagaimana caranya? Silakan ikuti bagian 1 ini maka gambar-gambar yang bermakna seribu kata dengan cepat membantu anak Anda menguasai konsep perkalian.

Barangkali Anda menduga perkalian dengan gambar dapat dilakukan bila angkanya di bawah 10. Kenyataannya anak Anda bahkan mampu berhitung cepat dengan gambar bahkan sampai ribuan. Dan perlu diingat hanya sedikit proses berpikir. Lebih banyak anak kita akan melihat pola gambar itu. Sangat mudah perkalian sampai ribuan hanya dengan membuat gambar.

Bagian 2: Menguasai Perkalian Dasar dengan Trik Asyik. Berhitung dengan gambar memang asyik. Tetapi di saat-saat tertentu anak Anda perlu berhitung dengan kecepatan tinggi. Maka anak Anda perlu menguasai konsep dasar dengan lebih mahir. Bagian 2 ini akan membahas trik asyik untuk menguasai perkalian dasar. Barangkali angka-angka yang digunakan di bagian ini justru lebih kecil dari yang digunakan di bagian 1. Tetapi kecepatan penguasaan konsep anak Anda menjadi lebih bagus.

Paman APIQ mengenalkan beragam trik untuk menguasai perkalian dasar. Salah satunya adalah dengan game tepuk matematika. Hanya dengan memainkan game yang asyik ini anak Anda menguasai perkalian dasar. Luar biasa bukan?

Bagian 3: Jurus Bintang Sejagad untuk Perkalian Cepat Apa Saja. Jurus bintang dapat kita gunakan untuk berhitung cepat perkalian dalam bentuk apa saja. Barangkali bagian 3 ini menjadi bagian paling penting dari buku seri 1 ini. Awalnya jurus bintang akan mengenalkan trik asyiknya dengan bentuk gambar. Tentu anak Anda mudah memahami konsep gambar itu. Setelah paham maka gambar bintang cukup dibayangkan anak Anda saja maka sudah mampu berhitung cepat.

Pada tahapan berikutnya teknik bintang dapat kita kembangkan untuk menghitung kuadrat, kubik, akar dan lain-lain. Makin seru saja petualagang trik asyik matematika bersama Pama APIQ.

Sukses selalu untuk kita semua!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s