Training Matematika APiQ Mengubah Matematika Sulit Jadi Mudah

Sudah terlanjur bahwa matematika itu sulit!?
Tapi training APiQ akan mengubah cara pandang itu. Matematika menjadi mudah. Matematika menjadi menyenangkan. Matematika menjadi petualangan yang seru.

Bagaimana caranya?

Caranya unik, terbukti, dan teruji.

Silakan bergabung dalam training APiQ Quantum yang akan kami selenggarakan,

Hari: Minggu, 24 Mei 2015
Waktu: 10.00 – 18.00 wib
Tempat: Hotel Amaris, Jl Cihampelas 171 Bandung

Investasi: FREE bagi yang sudah pernah ikut training sebelumnya, Rp 900 ribu bagi peserta baru dan FREE mengikuti training APiQ berikutnya (excluded lunch).
Info pendaftaran: 0818 22 0898| quantumyes@yahoo.com

Training APiQ 24 Mei

Matematika tidak lagi menakutkan. Matematika menjadi sangat menyenangkan. Bahkan bikin anak kita ketagihan. Sebarkan informasi ini melalui facebook, whatsapp, bbm, dan lain-lain agar makin banyak anak yang merasakan asyiknya petualangan matematika.

Bagaimana detilnya cara unik yang sudah terbukti dan teruji itu?

Pertama, Paman APiQ akan mengajak Anda untuk praktek betapa mudahnya menyelesaikan suatu problem matematika. Anda sendiri akan heran mengapa tidak mengenal metode APiQ yang asyik ini dari dulu-dulu? Anda pasti jadi jago matematika. Dengan praktek langsung ini, Anda langsung merasakan betapa matematika itu mudah.

Bagaimana cara mengajarkan konsep matematika yang begitu banyak?

Jawaban ini adalah bagian kedua. Paman APiQ menyiapkan untuk kita dan anak-anak kita beragam game dan tool orisinal yang menjadikan konsep matematika mudah kita pahami. Siapa sih anak jaman sekarang yang tidak suka main game? Semua anak suka permainan – orang dewasa juga. Dengan game APiQ ini secara langsung anak menjadi menguasai konsep matematika. Seru kan?

Main2 bukan main

Ketiga, masih banyak tips dan trik lain yang sangat seru yang menjadikan matematika lebih mudah dan asyik untuk Anda dan anak Anda.

Mengajarkan matematika menjadikan anak Anda lebih sukses untuk meraih cita-cita masa depan cerah. Lebih dari itu, dengan matematika anak Anda akan lebih siap untuk produktif dalam persaingan hidup yang makin kompetitif di era internet ini. Bahkan masyarakat yang maju selalu memnutuhkan matematika sebagai dasar kehidupan bersama. Belajar matematika adalah ikut mencerdaskan kehidupan bangsa!

Bagaimana menurut Anda?

Salam hangat…
angger | agus Nggermanto |Pendiri APiQ

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s