Buku Kecil-Kecil Jago Matematika Tersedia eBook

Kabar gembira untuk Anda! Kali ini tersedia buku Kecil-Kecil Jago Matematika dalam format ebook pdf. Anda dapat langsung memesan buku ini melalui:

quantumyes@yahoo.com | 0818 22 0898

Pesanan akan kami kirimkan langsung ke email Anda. Mohon sertakan alamat email Anda untuk memudahkan pengiriman.

KKJM Buku SD

Harga buku 50 ribu rupiah dapat langsung Anda transfer ke

BCA | 233 246 1258 | agusN dan mohon kabari kami ke 0818 22 0898.

Secara umum, buku ini terdiri dari lima bagian utama:

Bagian 1: Belajar Tentang Matematika; Bagian ini akan membahas berbagai macam model pendekatan pembelajaran matematika. Termasuk di dalamnya model menghafal, model drilling soal, model cerita, model permainan dan lain-lain.

Pada bagian ini juga saya menekankan bahwa matematika terus bertumbuh secara kreatif. Baik disebabkan oleh para guru matematika, para peneliti, atau pun karena para siswa itu sendiri. Saya juga mengingatkan bahwa matematika memiliki 3 cabang utama: aritmetika, geometri, dan aljabar.

Bagian 2: Memilih Kursus Matematika; Fenomena akhir-akhir ini menunjukkan bermunculannya beragam kursus matematika. Tidak seperti kursus musik atau kursus renang, kursus matematika menghadirkan berbagai macam pro-kontra. Saya membahas tentang kursus matematika mulai dari yang memakai tool semacam sempoa atau sejenisnya sampai dengan kursus yang impor dari manca negara. Tentu saja, semua saya tujukan sebagai bahan belajar bagi kita semua.

Bagaimana pun, kursus matematika, yang menyediakan pembimbing berpengalaman membawa banyak dampak positif bagi masyarakat kita. Bila seandainya terdapat beberapa dampak negatif dari kursus matematika maka itu menjadi tanggung jawab kita bersama sebagai masyarakat untuk memperbaikinya. APIQ hadir, salah satunya, mengemban misi tersebut.

Bagian 3: Pembelajaran Mandiri, Permainan Matematika Kreatif; Bagian ini adalah inti dari buku APIQ kedua yang sedang Anda baca ini. Saya mencoba berbagi berbagai macam jenis permainan matematika kreatif yang telah teruji di APIQ. Anda dapat memainkannya bersama anggota keluarga Anda atau teman-teman Anda. Permainan ini dapat kita terapkan kepada anak-anak usia dini, 4 tahun, sampai pada bagian tertentu adalah untuk siswa usia SMA. Misalnya, permainan onde milenium sangat cocok untuk anak usia dini (4 tahun) sampai anak-anak kelas 2 SD.

Sedangkan permainan super marble asyik kita mainkan bersama anak usia dini sampai orang dewasa. Di bagian akhir bagian 3 ini, saya membahas cukup dalam tentang permainan segitiga siku-siku. Umumnya, anak mulai belajar permainan segitiga siku-siku, dengan rumus Pythagoras, sejak kelas 5 SD sampai SMA, dan berguna sampai di perguruan tinggi. Anda dapat saja langsung melompat untuk membaca bagian ini. Selamat menikmati!

Bagian 4: Game Matematika Kreatif Update Terbaru; APIQ telah banyak menemukan game matematika terbaru. Bagian ini akan mengupas game-game matematika terbaru yang akan mengajak Anda menjadi jagoan matematika. Salah satu game matematika paling seru adalah Catur Kuta Bali. Dari sisi nama, catur sudah menunjukkan bahwa permainan ini menantang logika dan strategi. Sedangkan Kuta Bali mengingatkan kita bahwa game yang membantu Anda jadi jagoan matematik ini adalah karya anak bangsa Indonesia. Dan masih banyak game seru lainnya.

Bagian 5: Game Matematika Digital; Menjadi jagoan matematik secara digital. Inovasi terbaru keluarga besar APIQ adalah Game Kombi Digital. Anda dapat dengan mudah memainkan game kombi di komputer atau laptop Anda. Di bagian ini, Anda juga dapat langsung mengunduh (download) dari tautan yang disediakan APIQ secara GRATIS.

Silakan hubungi APiQ di 0818 22 0898 | quantumyes@yahoo.com .Sukses selalu untuk Anda semua…!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s