Bersama Kompas TV Paman APiQ Berbagi Matematika Asyik

Rabu pagi kemarin Paman APiQ, berbagi matematika asyik bersama Kompas TV. Dengan jangkauan nasional maka Kompas TV dapat menyebarkan informasi ke penjuru nusantara. Awalnya Paman APiQ membahas asyiknya bermain matematika dengan metode APiQ.

Game Kutabali dan APiQ Race menjadi salah satu unggulan permainan matematika yang asyik. Bahkan tim Kompas TV langsung praktek memainkan Kutabali penuh antusias.

Kompas Mobil

Mobil Kompas ke APiQ Bandung

Layanan antar jemput dari Kompas memudahkan Paman APiQ menuju studio. Dari Bandung ke Jakarta dini hari tidak terlalu masalah. Tetapi bila harus mencari-cari lokasi di Jakarta tidak selalu mudah. Dengan adanya jemputan mobil yang sudah hafal lokasi studio Kompas maka segalanya menjadi lancar.

Kompas Bayu

Paman Menjelaskan Matematika Asyik

Pada segmen kedua Paman APiQ langsung praktek bagaimana belajar matematika yang menyenangkan. Paman APiQ kagum dengan antusiasme tim Kompas untuk belajar matematika. Luar biasa sambutan Kompas ini memberi harapan bahwa Indonesia dapat lebih maju melalui pendidikan matematika.

Kompas Tim

Tim Kompas bersama APiQ

Selesai acara, tim Kompas berfoto bersama APiQ. Masih dengan antusiasme tinggi tim Kompas berdiskusi bersama Paman APiQ tentang matematika yang asyik. Game matematika APiQ orisinal menjadikan belajar matematika lebih menyenangkan.

Bagaimana menurut Anda?

Salam hangat…

angger | agus Nggermanto | Pendiri APiQ

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s