Berhitung Pecahan Mengapa Susah? Lebih Mudah dengan APiQ

Apakah anak Anda susah berhitung pecahan? Jangan khawatir! Sebagian besar anak-anak memang susah menguasai pecahan. Anda beruntung karena Paman APiQ kali ini berbagi tips berhitung cepat pecahan. Silakan langsung simak video pecahan Paman APiQ berikut ini.

Hal pertama yang sering membingungkan adalah anak-anak harus menyamakan penyebut. Lebih bingung lagi karena untuk menyamakan penyebut anak harus mencari KPK. Sedangkan KPK adalah tugas paling sulit untuk anak SD. Yang lebih mudah adalah gunakan jurus 7 detik APiQ dengan metode bintang.

Lebih lengkap Anda dapat bergabung dengan bimbingan belajar online APiQ. Anda dapat belajar kapan saja di mana saja. Asyik bukan? Tersedia tiga paket pilihan bimbel online untuk Anda: GRATIS, Murah, dan Super.

A. GRATIS | http://www.tatalaba.com/FREE

Anda dapat langsung bergabung dengan bimbingan belajar online APiQ dengan akses ke http://www.tatalaba.com/FREE yang asyik. Semua materi matematika yang Anda butuhkan tersedia di APiQ mulai dari matematika SD, matematika SMP, dan matematika SMA. Bahkan Anda juga bisa belajar matematika persiapan SBMPTN dengan jurus 7 detik APiQ.

B. Murah | http://www.tatalaba.com

Paket B ini barangkali menjadi pilihan terbaik untuk bimbel online Anda. Anda memperoleh semua fasilitas paket A plus 200 judul multimedia yang dikirim ke alamat Anda. Anda juga dapat langsung tanya jawab interaktif secara online bersama APiQ. Bila ada masalah PR maka Anda dapat langsung tanya jawab. Asyik kan? Silakan kunjungi http://www.tatalaba.com untuk bergabung dalam bimbel APiQ yang murah dan lengkap ini.

Proses 2 Juara Matematika

C. Super | http://www.tatalaba.com/super

Anda memperoleh semua fasilitas A dan B plus Anda mendapat galaxy note. Sangat seru kan? Bimbingan belajar matematika online memang asyik untuk Anda. Silakan langsung bergabung sesuai pilihan Anda.

Bagaimana menurut Anda?

Salam hangat…

angger | agus Nggermanto | Pendiri APiQ

One response to “Berhitung Pecahan Mengapa Susah? Lebih Mudah dengan APiQ

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s