Cara Pembagian Cepat Matematika Asyik APIQ

Anda beruntung!

Dengan membaca tulisan singkat ini maka Anda akan jadi jago berhitung cepat pembagian matematika. Meski banyak orang yang sulit berhitung pembagian, dengan jurus matematika asyik APiQ pembagian menjadi mudah sekali. Kali ini Paman APIQ berbagi cara pembagian cepat untuk pecahan desimal. Kita akan mulai dari hitung cepat bagi dari yang mudah.

Selamat menikmati…!

Belajar matematika asyik dan kreatif bersama APIQ. Jurus pembagian cepat ini selalu kita gunakan untuk matematika SD, SMP, dan SMA. Selanjutnya kita akan melaju dengan tantangan yang lebih mahir yaitu membagi pecahan desimal dengan hasil desimal yang makin kecil lagi.

Bagaimana jika pecahan desimalnya dalam bentuk yang lebih rumit? Jangan khawatir…kita dapat menyelesaikan dengan prinsip yang sama. Video multimedia Paman APiQ berikut dapat membantu Anda.

Anda akan terkejut bahwa cara yang sudah Anda kuasai bersama APiQ ini dapat menghasilkan bilangan dengan angka tanpa akhir. Maksudnya, Anda dapat menemukan bilangan yang angkanya panjang sekali… dengan cara pembagian cepat di atas. Cobalah contoh berikut ini dari Paman APiQ.

Variasi tantangan akan menjadikan Anda lebih kreatif. Kadang-kadang soal olimpiade matematika menantang dengan soal yang menggelitik ini. Mari lanjutkan petualangan berhitung cepat bersama Paman APiQ.

Bagaimana menurut Anda?

Salam hangat…

angger | agus Nggermanto | Pendiri APIQ

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s