Menyambut 17 Agustus dengan Matematika

Ungkapan syukur yang sebesar-besarnya atas kemerdekaan negeri tercinta ini sejak 1945. Semangat perjuangan, pengorbanan, dan pengabdian terus berkobar untuk memajukan Indonesia tercinta. Bahkan kita menyebut orang yang penuh semangat sebagai orang yang semangat 45. Mari terus kobarkan semangat 45.

Sebagai bentuk semangat 45, keluarga besar APIQ mempersembahkan training matematika kreatif spesial pada 17 Agustus 2014 di Bandung.

Selamat berjuang…!

Dirgahayu Republik Indonesia  

Training APIQ kali ini memang istimewa. Paman APIQ telah menyiapkan beragam materi yang asyik dan mencerahkan. Matematika yang dulunya sulit kini menjadi mudah dan cepat bersama APIQ. Bahkan Anda dapat menjadi Jago Matematika bersama APIQ.

Matematika menjadi sangat penting bagi Indonesia dan kita. Mengapa?

1. Untuk membangun prestasi generasi muda kita perlu melatih logika mereka dengan matematika. Kematangan logikan matematika membekali putra-putri kita menyongsong masa depan.

2. Matematika membuka prestasi bagi putra-putri membangun negeri. Jaman sekarang, dengan tekonologi tinggi, semua kemajuan membutuhkan dukungan matematika. Anak-anak yang unggul dalam matematika berpeluang memajukan negeri dengan inovasi-inovasi cerdasnya.

3. Masyarakat cerdas matematika adalah cerdas bermasyarakat. Penelitian dan sejarah sudah menunjukkan bahwa kemajuan suatu bangsa selalu mengharuskan kemajuan ilmu pengetahuan di dalamnya. Dan matematika adalah raja dari segala pengetahuan. Raja dalam arti matematika memimpin kemajuan sains dan matematika adalah abdi bagi sains.

Salam Dirgahayu Indonesia…!

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s