Melawan 3 Fitnah kepada Matematika

Secara tidak adil orang-orang sering melempar fitnah kepada matematika. Tetapi fitnah ini tidak merugikan matematika. Sebaliknya fitnah ini justru merugikan orang-orangnya sendiri atau masyarakat. Karena itu Paman APIQ berusaha melawan dan meluruskan 3 fitnah utama kepada matematika ini agar masyarakat memperoleh banyak manfaat dari matematika.

Belajar matematika

Kasmaran matematika

Bersiaplah membersihkan diri dari tiga fitnah matematika.

Fitnah #1: Matematika itu sulit

Ini adalah fitnah yang paling tersebar luas: matematika itu sulit. Lebih parahnya lagi, banyak guru-guru matematika yang menyatakan bahwa matematika itu memang sulit. Bahkan sarjana matematika juga ada yang menyatakan matematika itu sulit.

Paman APIQ meluruskan: matematika itu mudah! Matematika justru memudahkan Anda dalam urusan dagang, urusan sekolah, urusan hobi dan lain sebagainya. Paman APIQ telah membuktikan kepada ratusan siswa dan orang dewasa bahwa matematika itu mudah bahkan menyenangkan.

Untuk membuktikan matematika itu mudah silakan berkunjung ke Rumah APIQ Cipete.

Villa Sawo Kav. 1 Kebayoran Baru
Cipete Utara, Jakarta Selatan
Miranda Residence

Jangan percaya lagi bahwa matematika itu sulit. Yang benar matematika itu mudah dan menyenangkan!

Fitnah #2: Matematika itu untuk sekolah

Urusan matematika berhenti saat Anda tidak sekolah. Banyak anak bahagia setelah lulus sekolah karena tidak berurusan lagi dengan matematika. Ketika mencari kerja mereka memilih pekerjaan yang tidak ada hubungannya dengan matematika.

Tetapi sebaliknya yang terjadi. Dalam dunia kerja Anda justru membutuhkan matematika. Setidaknya dalam tim Anda harus ada yang mahir matematika. Jika dalam suatu tim tidak ada yang mahir matematika maka tim tersebut terancam akan gagal total.

Jadi, matematika tidak hanya urusan di sekolahan. Matematika kita perlukan di dunia kerja. Matematika sangat membantu dalam kehidupan. Apalagi bila Anda ingin produktif maka peran matematika menjadi lebih besar lagi.

Fitnah #3: Orang yang menguasai matematika tidak gaul

Orang yang pandai matematika adalah orang aneh. Mereka tidak bisa gaul. Lebih parah lagi banyak orang yang pintar matematika memang tidak bisa gaul. Akibatnya mereka tidak sukses di dunia kerja.

Tentu fitnah ini tidak benar. Banyak ahli matematika yang orangnya hangat, pandai bergaul, dan sukses di dunia kerja.

Memang benar bahwa para pakar matematika memiliki beragam kepribadian yang beda-beda. Anda dapat jadi jago matematika di saat yang sama sebagai musisi. Anda juga dapat jadi jago matematika sekaligus ahli hukum. Anda bisa jadi jago matematika dan lebih sukses pada bidang yang Anda pilih.

Bagaimana menurut Anda?

Salam hangat…
angger | agus Nggermanto | Pendiri APIQ

One response to “Melawan 3 Fitnah kepada Matematika

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s