Belajar Matematika Asyik dengan WhatsApp APIQ.

Anak-anak menjadi sangat senang belajar matematika melalui WhatsApp (WA) APIQ. Anda juga dapat bergembira belajar matematika bersama APIQ melalui WhatsApp, facebook, twitter, blog, dan internet lainnya.

“Setiap kali siswa punya masalah matematika, ia tinggal foto lalu kirim ke WhatsApp APIQ. Maka jawaban tersedia untuk siswa,” cerita Kak Rizki guru idola di APIQ Villa Nusa Indah.

Siswa memiliki 3 keuntungan utama belajar melalui WhatsApp dan internet APIQ.

Kontak APIQ: Belajar Matematika Asyik dan Kreatif

Kontak APIQ: Belajar Matematika Asyik dan Kreatif

1. Anak-anak senang dan tidak takut matematika

Banyak anak takut matematika. Siswa APIQ justru berani dan senang matematika. Anak Anda juga bisa senang dan berani matematika. Anak-anak akan riang gembira belajar matematika. Seandainya suatu ketika ia punya masalah dengan matematika, tidak perlu takut. Tinggal difoto soal tersebut lalu kirim ke WhatsApp APIQ maka beres semua masalah matematika.

2. Memanfaatkan teknologi untuk keperluan positif

Saat ini banyak kekhawatiran bahwa kemajuan teknologi membahayakan generasi muda. Tetapi dengan WhatsApp APIQ anak-anak memanfaatkan teknologi untuk keperluan positif: belajar matematika. Dengan majunya teknologi maka anak-anak akan semakin maju prestasinya.

3. Latihan manajemen waktu yang efektif

Memang tim APIQ akan segera menjawab masalah matematika Anda dengan secepat mungkin. Tetapi tidak dapat dipastikan seberapa cepat jawaban itu datang kepada Anda. Kadang Anda langsung dapat jawaban, kadang menunggu beberapa jam. Karena itu anak jadi terlatih manajemen waktu yang efektif. Jika ia inggin mendapat jawaban yang pasti maka ia harus mengatur waktu sebaik mungkin. Sedangkan bila ia buru-buru maka keberuntungan akan menentukan.

Bagaimana menurut Anda?

Salam hanga…
angger | agus Nggermanto | Pendiri APIQ

One response to “Belajar Matematika Asyik dengan WhatsApp APIQ.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s