3 Tahap dan 1 Tahap Belajar Menjadi Jago Matematika

Lalui 3 tahap ini maka Anda akan menjadi jago matematika. Sebenarnya Anda bahkan dapat menjadi jago apa saja melalui 3 tahap ini. Anda dapat menjadi jago olahraga, jago musik, jago bisnis, dengan melalui tahap ini.

Paman APIQ akan berbagi 3 tahap menjadi jagoan matematika plus 1 tahap bonus. Nikmati rasanya jadi jago matematika SD, matematika SMP, matematika SMA, bahkan matematika olimpiade.

Cara Belajar Jago Matematika

Cara Belajar Jago Matematika

Tahap 0 : Tidak sadar bahwa dirinya tidak menguasai matematika

Pada tahap ini, seseorang tidak peduli dengan matematika. Bahkan dia tidak pernah bertanya untuk apa belajar matematika? Dia juga tidak bertanya apakah matematika itu penting? Dia benar-benar tidak sadar bahwa matematika itu penting.

Tahap 0 dapat saja terjadi pada siswa belajar matematika SD, matematika SMP, atau matematika SMA.

Tahap 1 : Tidak menguasai matematika tapi mulai sadar

Tahap 1 ini sudah lebih bagus. Meski seorang anak belum menguasai matematika tapi dia sudah sadar pentingnya belajar matematika. Anda yang membaca tulisan ini pasti sudah sadar pentingnya belajar matematika. Barangkali Anda sudah mencoba beberapa soal matematika. Belum terselesaikan, itu tidak masalah. Lanjutkan dengan tahap berikutnya sesuai saran Paman APIQ.

Tahap 2 : Menguasai matematika dengan usaha keras

Tahap 2 ini Anda mulai menguasai matematika. Tetapi Anda kadang dapat menyelesaikan soal dengan baik, kadang ada yang tidak bisa. Bagi beberapa orang, tahap 2 ini menjadi tahap paling menantang. Tapi bagi beberapa orang lain justru paling memusingkan karena setengah bisa dan sebagian tidak bisa.

Cari cara untuk menikmati tahap 2 ini. Paman APIQ menyediakan banyak game matematika untuk menjadikan tahap 2 ini lebih menantang dan asyik. APIQ menyediakan game matematika SD, matematika SMP, dan matematika SMA. Nikamti game permainan matematika APIQ maka Anda akan menyukai tahap 2 dan bersiaplah mencapai puncak jago matematika.

Tahap 3: Menguasai dengan mahir sebagai jago matematika

Tahap 3 adalah tahap Anda menikmati sebagai jago matematika. Anda dapat mengerjakan dan menyelesaikan hampir semua masalah matematika bahkan tanpa berpikir keras. Sebagai jago matematika, Anda dapat berpikir secara refleks untuk menghadapi masalah dan tema matematika.

Bagaimana caranya agar Anda dapat menjadi jago matematika? Pertama Anda perlu punya nara sumber yang tepat berupa pembimbing atau buku atau lainnya. Kedua Anda perlu konsisten untuk terus berlatih. Ketiga Anda butuh menempuh waktu 10.000 jam latihan untuk benar-benar menjadi jago matematika.

Bagaimana menurut Anda?

Salam hangat…
angger | agus Nggermanto | Pendiri APIQ

2 responses to “3 Tahap dan 1 Tahap Belajar Menjadi Jago Matematika

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s