Video Multimedia Matematika Tersedia untuk Anda

Saat ini tersedia 100 judul video multimedia APIQ. Sehingga Anda dan anak Anda dapat belajar matematika asyik kapan saja dan di mana saja dengan video multimedia. Matematika benar-benar menjadi asyik dan kreatif bersama APIQ. Multimedia ini cocok untuk TK, SD, SMP, SMA, guru, dan orang tua siswa.

Pemesanan:

quantumyes@yahoo.com | rumahapiq@yahoo.com

Anda dapat memesan langsung lengkap 100 judul video multimedia. Atau Anda juga dapat memesan sesuai tingkat siswa.

TK dan Usia Dini: Seri 21 – 30
SD: seri 1 – 30
SMP: seri 31 – 60
SMA: seri 31 – 100

Berikut ini lebih lengkapnya.

 Untuk Siswa SD Kelas 1, 2, 3, dan 4
Seri 21-24 Multimedia yang membantu anak Anda mengenal konsep penjumlahan (pertambahan) dengan senang gembira. Anak Anda menjadi mahir berhitung penjumlahan dengan multimedia seri ini. Bahkan anak Anda dapat mengulang-ulangnya memainkan multimedia ini. Dengan gaya interaktif multimedia ini memancing keterlibatan anak kita dalam memanfaatkan multimedia.
Seri 25-28 Multimedia matematika yang membantu anak Anda menguasai konsep berhitung perkalian dengan cepat dan senang. Ketika banyak anak sulit menguasai perkalian, multimedia matematika ini justru menjadikan anak Anda jago matematika perkalian. Mainkan multimedia matematika ini bersama anak Anda maka riang gembira bersama matematika.
Seri 29 Multimedia matematika yang membahas pengurangan dengan cara menarik minat anak kita. Banyak buku yang salah dalam membahas pengurangan. Tetapi multimedia matematika ini mengajak anak Anda menguasai konsep pengurangan dengan benar. Sebagai hasilnya, anak Anda menjadi jago matematika dengan riang gembira.
Seri 30
Multimedia matematika yang membantu anak Anda menguasai konsep pembagian dengan ilustrasi animasi yang keren. Anak Anda akan tertantang dengan gaya bahasa Paman APIQ yang interaktif. Tanpa terasa anak Anda menjadi jago matematika untuk pembagian. Selamat menikmati petualangan matematika yang menggembirakan.
Seri 1 – 10
Membahas cara cepat dan konsep dasar memahami konsep FPB KPK. Bagi siswa SD kelas 4, 5 atau 6 materi FPB KPK adalah materi yang sangat sulit. Bahkan bagi para bapak ibu guru, FPB KPK juga menjadi beban tersendiri untuk mengajarkannya kepada siswa. Tetapi dengan multimedia APIQ anak Anda menjadi paham benar dengan konsep FPB KPK sehingga anak Anda dapat memecahkan segala persoalan FPB KPK dengan sangat cepat.
Seri 11 – 15
Tantangan tingkat lanjut untuk FPB KPK. Tingkat dasar FPB KPK saja sudah cukup menyulitkan anak-anak, apalagi tingkat lanjut FPB KPK. Tetapi dengan multimedia matematika kreatif APIQ maka anak Anda akan mahir FPB KPK tingkat lanjut. Anak Anda akan mahir menyelesaikan masalah FPB KPK yang melibatkan 3 bilangan. Begitu juga anak Anda akan mahir menyelesaikan soal cerita FPB KPK.
Seri 16 – 20
Tantangan berhitung pecahan dapat menyulitkan anak-anak kita. Sekali lagi, animasi multimedia APIQ kreatif akan membantu anak Anda memahami konsep pecahan dari dasar. Pemahaman konsep pecahan ini mengantarkan anak Anda mampu berhitung cepat pecahan dengan asyik. Ilustrasi gambar-gambar yang menarik menjadikan anak Anda paham benar dengan maksud pecahan.

Seri 31 – 40 SMP dan SMA Aljabar kreatif

31 | x + y + z

Cara kreatif yang membantu anak-anak kita menguasai aljabar. Anak kita menjadi jago aljabar yang berhubungan dengan persamaan x + y + z. Cara kreatif dan asyik dari APIQ membuat anak kita ketagihan aljabar.

32 | coklat + eskrim + wafer

Bagian ini memberi ilustrasi aljabar dengan benda nyata coklat, eskrim, dan wafer. Tentu contoh-contoh di atas membuat anak kita semakin tertarik belajar matematika.

33 | apel + belimbing + cempedak

Lebih kaya lagi dengan ilustrasi contoh aljabar berbentuk buah-buahan yang sehat bagi badan anak-anak kita. Aljabar kreatif itu sendiri menjadikan jiwa anak kita lebih sehat.

34 | x = …y = …. z…

Multimedi ini memberikan variasi menarik untuk menentukan masing-masing nilai variabel x atau y atau z. Dengan cara yang kreatif anak kita mampu menyelesaikan problem aljabar dengan cepat.

35 | xyz

Variasi perkalian xyz banyak menakutkan anak-anak dan guru. Tetapi cara APIQ memastikan anak Anda akan mampu menyelesaikan soal rumit ini dengan cepat bahkan kurang dari 7 detik.

36 | abc

Membiasakan diri dengan ragam variabel membuat anak kita lebih percaya diri. Sebelumnya anak-anak terbiasa dengan variabel xyz, kali ini anak-anak akan lebih kahir dengan variabel lain semisal abc.

37 | xy + yz + xz

Variasi lebih rumit melibatkan masing-masing variabel yang saling dikalikan membentuk xy, yz, dan xz. Tetapi dengan cara APIQ anak Anda akan dapat menyelesaikan tantangan rumit ini dengan mudah dan cepat.

38 | (xyz)^2

Variasi bentuk kuadrat aljabar terasa lebih menyeramkan. Tetapi percayalah dengan multimedia APIQ anak Anda menjadi mahir dengan aljabar yang melibatkan bentuk kuadrat tersebut.

39 | (abc)^2

Variasi variabel lagi-lagi akan membuat anak kita lebih mahir dan lebih percaya diri.

40 | a + b + c + d

Bagian ini memperluas kemampuan anak-anak kita memecahkan aljabar dengan 4 variabel yang belum diketahui. Cara APIQ memanfaatkan gambar-gambar menjadikan aljabar ini terasa lebih mudah dan lebih asyik.

Seri 41 – 50 |  SMP Pascal APIQ – Pecahan Aljabar

41 | Pascal Sederhana

Cara berhitung segitiga pascal yang banyak membantu anak-anak untuk berhitung aljabar. Dengan gaya presentasi Paman APIQ yang jelas maka anak kita akan menguasai segitiga pascal

42 | Perkalian 11 Aljabar

Inilah inovasi yang menjadikan anak Anda sebagai jago matematika. Anak kita akan berkenalan dengan perkalian 11 yang asyik kemudian memperluas menjadi perkalian 11 aljabar yang menjadikan segitiga pascal sebagai keunggulan anak kita.

43 | 114 Aljabar

Anak Anda pasti dengan cepat menjadi jagoan menghitung pangkat 4 dari 11. Tetapi lebih dari itu anak Anda juga menjadi jago matematika aljabar bentuk pangkat 4. Anak Anda memang luar biasa.

44 |115

Kehebatan anak Anda berlanjut sampai aljabar pangkat 5. Pada umumnya, anak-anak sudah menyerah bila mendapatkan soal aljabar pangkat 5. Tetapi dengan cara APIQ anak Anda justru semakin jago matematika dengan cara yang asyik.

45 | 116

Sulit dipercaya anak Anda menjadi jago matematika aljabar pangkat 6. Memang itulah anak Anda jago matematika dengan belajar kreatif menggunakan metode APIQ.

46 | Pangkat berapa saja

Sejujurnya, kemampuan anak Anda menguasai matematika adalah tidak terbatas. Multimedia ini akan membuktikannya! Anak Anda adalah jago matematika.

47 | Variasi suku pangkat besar

Berbagai macam variasi tantangan menjadikan anak kita lebih mahir lagi. Melibatkan bilangan cukup besar atau negatif untuk dipangkatkan memang menakjubkan. Anda akan kagum dengan kemampuan anak Anda. Anak Anda pun akan kagum dengan dirinya sendiri.

48 |Variasi lanjut

Variasi lebih lanjut akan menjadi lebih hebat lagi.

49 | Pecahan Aljabar

Pecahan aljabar menjadi tema yang menyulitkan anak-anak. Tetapi dengan multimedia APIQ pecahan aljabar menjadi petualangan yang sangat menarik. Anak Anda dengan cepat akan mahir pecahan aljabar.

50 | Pecahan Aljabar Lanjut

Semakin banyak berlatih menjadi anak Anda lebih jago matematika pecahan aljabar. Soal yang tampaknya rumit akan diselesaikan oleh anak Anda dengan cepat.

51 | Persamaan kuadrat – Bintang 2

Cara paling asyik menguasai persamaan kuadrat adalah melalui jurus bintang 2. Konsep yang tampak abstrak berubah menjadi petualangan menarik dengan jurus bintang 2. Tiba-tiba anak Anda memandang aljabar persamaan kuadrat menjadi petualangan visual yang menantang dengan bintang 2. Bersiaplah, anak Anda telah melangkah untuk menjadi jago aljabar.

52 | Variasi PK

Setelah berpengalaman dengan persamaan kuadrat jurus bintang 2, kini saatnya anak-anak berkenalan dengan variasi persamaan kuadrat yang lebih menarik. Lagi-lagi, anak kita menemukan betapa asyiknya menguasai variasi persamaan kuadrat dengan jurus bintang 2 dari APIQ.

53 | Faktorisasi dasar

Keterampilan dasar penting untuk anak kita adalah faktorisasi. Tetapi faktorisasi aljabar menjadi tugas yang berat bila kita melakukannya dari persamaan kuadrat yang sudah jadi. Ditambah lagi, anak-anak makin bingung karena beberapa persamaan kuadrat memang tidak dapat difaktorkan. Untungnya, Paman APIQ telah mengenalkan metode faktorisasi yang begitu mudah. Dengan multimedia ini anak kita menjadi jago faktorisasi aljabar dengan pemahaman yang kuat.

54 | Faktorisasi Lanjut

Tantangan faktorisasi terus berlanjut. Tentu saja ini adalah tantangan yang wajar. Anak kita pun sudah siap untuk berpetualang dengan faktorisasi tingkat lanjut setelah menguasai dasar-dasar faktorisasi aljabar sebelumnya.

55 | Sifat akar

Salah satu yang paling menarik dari persamaan kuadrat adalah sifat-sifat akar. Anak-anak kita seperti menguasai tongkat ajaib. Bayangkan anak-anak kita jadi mahir penjumlahan dan perkalian akar-akar persamaan kuadrat tanpa ia harus mengetahui akar-akar tersebut. Benar-benar menakjubkan bagi anak-anak kita.

56 | Jumlah Kuadrat

Lebih heboh lagi bagi anak kita. Anak kita tidak hanya mahir dalam menguasai jumlah atau hasil kali akar-akar persamaan kudrat. Tetapi anak-anak kita juga sangat mahir dengan sifat-sifat kuadrat dari akar-akar persamaan kuadrat. Petualangan menjadi semakin seru lagi.

57 | Jumlah Kubik

Kali ini anak kita menemui petualangan yang sepertinya tidak mungkin: menghitung jumlah dari pangkat 3 akar-akar persmaan kuadrat tanpa mengetahui akar-akarnya lebih dulu. Tetapi anak Anda memang sudah jago persamaan kudrat dengan bekal multimedia APIQ ini. Jadi, anak kita akan dengan senang hati menyelesaikan petualangan ini.

58 | Persamaan Polinom – Bintang 3

Anak-anak kita akan berpetualang lebih jauh dari sekedar persamaan kuadrat. Anak-anak kita akan menguasai persamaan polinom pangkat 3. Jangan khawatir karena dengan pendekatan jurus bintang APIQ anak-anak kita akan dengan mahir menguasai polinom pangkat 3.

59 | Persamaan Polinom – Bintang 4

Anak-anak kita akan menjadi lebih percaya diri lagi karena dengan multimedia ini anak kita menjadi jago matematika polinom pangkat 4. Mengagumkan…!

60 | Variasi Bintang

Anak kita menjadi lebih kaya ide lagi dengan variasi bintang aljabar. Anak kita semakin menikmati asyiknya menjadi jago matematika aljabar.

Sumber: http://www.rumahapiq.com/multimedia-bintang-aljabar-kuadrat-menjadikan-anak-jago-matematika-persamaan-kuadrat#ixzz20T3s68Be

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s