Belajar Matematika Makin Cepat Makin Mudah Makin Asyik

Itulah cita-cita kita!

Belajar matematika makin cepat, makin mudah, makin asyik itulah buah inovasi matematika kreatif dari APIQ.Keluarga besar APIQ terus berinovasi menjadikan anak Anda lebih asyik belajar matematika.

Pertama, Paman APIQ berinovasi membantu anak Anda menguasai konsep matematika dengan baik. Onde milenium merupakan salah satu permainan yang menjadikan anak Anda menguasai konsep berhitung cepat dengan baik.

Bimbel Online Solusi

Mutiara milenium adalah yang paling luar biasa. Dengan mutiara ini anak Anda menjadi paham sekali dengan konsep bilangan positif dan negatif. Baik anak Anda sudah SMP-SMA atau masih TK-SD maka mutiara milenium akan sangat membantu anak Anda. Khususnya pengurangan bilangan negatif menjadi sangat asyik dengan mutiara milenium APIQ.

Kedua mempercepat penguasaan materi – mastery. Setelah anak Anda menguasai konsep maka langkah berikutnya adalah anak Anak menjadi mahir menerapkan konsep tersebut dengan cepat. Kombi milenium dari APIQ sangat membantu untuk tahap mempercepat proses ini.

Sesuai dengan istilahnya, maka anak Anda pada tahap ini menjadi mampu berhitung cepat baik untuk aritmetika, geometri, mau pun aljabar. Dengan kecepatan tinggi anak Anda mampu melakukan perhitungan matematika bahkan seperti tanpa harus berpikir. Anak Anda mampu berhitung cepat hanya seperti refleks. Anak Anda memang luar biasa. Kartu milenium APIQ banyak membantu dalam tahap ini.

Ketiga mengembangkan strategi matematika. Permainan Pangeran Matematika adalah salah satu game matematika APIQ yang mengasah strategi anak Anda. Apalagi anak Anda yang berminat dengan olimpiade matematika maka strategi menjadi sangat penting sekali.

Mari dukung anak kita lebih sukses bersama matematika!

Bagaimana menurut Anda?

Salam hangat…
angger | agus Nggermanto | Pendiri APIQ

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s