Anak-anak Makin Asyik Belajar Matematika dengan Multimedia

Paman APIQ terus melakukan inovasi untuk membantu anak-anak kita lebih asyik belajar jadi jago matematika kreatif. Kali ini Paman APIQ kembali meluncurkan multimedia video matematika yang sangat disukai generasi anak-anak kita. Koleksi multimedia ini makin lengkap sehingga anak-anak kita makin mudah untuk mahir matematika dengan cara yang kreatif.

Anda dapat memesan multimedia matematika APIQ ini melalui email:

rumahapiq@yahoo.com atau quantumyes@yahoo.com

Dapatkan harga promosi yang menarik dan gratis ongkos kirim untuk pengiriman langsung ke email Anda. Dengan pengiriman langsung ke email maka menjadi lebih murah dan cepat. Hanya beberapa detik saja multimedia sudah sampai ke email Anda dan dapat langsung Anda nikmati bersama anak-anak.

Berikut adalah beberapa judul multimedia video yang siap Anda nikmati bersama buah hati tercinta.

Seri 31 – 40 SMP dan SMA Aljabar kreatif

31 | x + y + z

Cara kreatif yang membantu anak-anak kita menguasai aljabar. Anak kita menjadi jago aljabar yang berhubungan dengan persamaan x + y + z. Cara kreatif dan asyik dari APIQ membuat anak kita ketagihan aljabar.

32 | coklat + eskrim + wafer

Bagian ini memberi ilustrasi aljabar dengan benda nyata coklat, eskrim, dan wafer. Tentu contoh-contoh di atas membuat anak kita semakin tertarik belajar matematika.

33 | apel + belimbing + cempedak

Lebih kaya lagi dengan ilustrasi contoh aljabar berbentuk buah-buahan yang sehat bagi badan anak-anak kita. Aljabar kreatif itu sendiri menjadikan jiwa anak kita lebih sehat.

34 | x = …y = …. z…

Multimedi ini memberikan variasi menarik untuk menentukan masing-masing nilai variabel x atau y atau z. Dengan cara yang kreatif anak kita mampu menyelesaikan problem aljabar dengan cepat.

35 | xyz

Variasi perkalian xyz banyak menakutkan anak-anak dan guru. Tetapi cara APIQ memastikan anak Anda akan mampu menyelesaikan soal rumit ini dengan cepat bahkan kurang dari 7 detik.

36 | abc

Membiasakan diri dengan ragam variabel membuat anak kita lebih percaya diri. Sebelumnya anak-anak terbiasa dengan variabel xyz, kali ini anak-anak akan lebih kahir dengan variabel lain semisal abc.

37 | xy + yz + xz

Variasi lebih rumit melibatkan masing-masing variabel yang saling dikalikan membentuk xy, yz, dan xz. Tetapi dengan cara APIQ anak Anda akan dapat menyelesaikan tantangan rumit ini dengan mudah dan cepat.

38 | (xyz)2

Variasi bentuk kuadrat aljabar terasa lebih menyeramkan. Tetapi percayalah dengan multimedia APIQ anak Anda menjadi mahir dengan aljabar yang melibatkan bentuk kuadrat tersebut.

39 | (abc)2

Variasi variabel lagi-lagi akan membuat anak kita lebih mahir dan lebih percaya diri.

40 | a + b + c + d

Bagian ini memperluas kemampuan anak-anak kita memecahkan aljabar dengan 4 variabel yang belum diketahui. Cara APIQ memanfaatkan gambar-gambar menjadikan aljabar ini terasa lebih mudah dan lebih asyik.

Bagaimana menurut Anda?

Salam hangat…
angger | agus Nggermanto | Pendiri APIQ

7 responses to “Anak-anak Makin Asyik Belajar Matematika dengan Multimedia

  1. kalo begini Pak De, Dina senang menjumlahkan angka pada jam tangan digitalnya. Pada saat pukul 21:17, penjumlahan yang didapatnya adalah 11. Berapakah angka terbesar yang bisa Dina dapatkan? mohon bantuannya

  2. jam tangan sy mengalami kerusakan. karena itu setiap jamnya; jam tangan sy terlambat 20 detik. Suatu hari setealah mengalami menunjukkan , menunjukkan pukul 12.00. jamberapakansebenarnya saat ini?

  3. Mau nanya dong kak soal vektor.. Kelas 3 SMA

    diketahui:
    Ū = (2 , -4) V = (6,8) W= (-1,1)

    Tentukan:
    a. 2u-v+3w ..

    Maksudnya diapain sih kak?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s