Sempoa: Sukses Bisnis dan Kursus

Saya kagum dengan kehebatan sempoa. Tahun 1990an sampai awal 2000 sempoa meraih sukses bisnis di negeri ini. Apakah sukses bisnis kursus sempoa ini juga diiringi oleh sukses di pendidikan?

Itu dua masalah yang berbeda.

Saya telah menulis artikel tentang sempoa bertahun-tahun lalu. Artikel saya ini menjadi paling kontroversial. Banyak orang kontra mengkritisi (artikel) saya. Saya biarkan. Hanya saja saya menyayangkan beberapa orang yang mengkritik dengan bahasa kurang tepat. Meski begitu kritikan mereka tetap aman apa adanya. Tidak saya hapus.

Beberapa orang mendukung ide-ide saya dalam artikel sempoa itu. Terima kasih atas dukungan teman-teman. Tentu saja teman-teman yang mendukung ini menggunakan bahasa dengan lebih baik. Meski kadang-kadang juga terlalu keras mereka mengkritik orang-orang yang kontra.

Artikel saya itu benar-benar menjadi kontroversial.

Saya menulis tentang sempoa ini karena hari ini banyak sekali pengunjung blog saya menggunakan kata kunci sempoa atau belajar sempoa.

Cara belajar sempoa yang baik menurut saya adalah memperlakukannya sebagaimana belajar alat musik. Silakan baca artikel saya untuk lebih lengkapnya.

Salam hangat…
(angger; agus Nggermanto: Pendiri APIQ)

Silakan klik:

Cara Hebat Belajar Sempoa yang Baik dan Benar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s