Anak Menjadi Kreatif, Berprestasi, dan Berkelas Internasional dengan Belajar Matematika Kreatif APIQ

Mengapa belajar matematika kreatif APIQ?

1. Anak menjadi kreatif dan mencintai belajar matematika

Matematika kreatif APIQ menampilkan matematika secara fun, kreatif dan menyenangkan. Sehingga ketika anak kita belajar matematika kreatif maka anak kita menjadi kreatif. Bahkan anak kita tidak lagi merasa terbebani dengan matematika. Justru anak kita ketagihan belajar matematika yang kreatif.

Anak-anak secara kreatif belajar matematika melalui berbagai macam permainan matematika kreatif APIQ. Onde milenium misalnya, permainan yang mengajak anak kita berhitung cepat dengan menguasai konsep yang benar. Permainan kombi milenium membantu anak kita menguasai berhitung cepat, geometri cepat, aljabar kreatif dengan menyenangkan. Dan masih banyak permainan matematika kreatif yang membuat anak-anak kita mencintai matematika.

2. Anak menjadi berprestasi di bidang matematika

Tentu saja anak yang belajar matematika kreatif menjadi berprestasi di bidang matematika. Berbeda dengan kursus aritmetika yang kadang masih cukup sulit untuk diterapkan pada pelajaran sekolah seperti geometri dan aljabar, matematika kreatif membekali anak kita secara utuh: aljabar, geometri, dan aritmetika.

Anak kita menjadi lebih mudah menguasai rumus matematika karena telah belajar aljabar secara kreatif. Anak kita juga lebih mudah menguasai konsep luas, keliling, dan volume karena telah belajar geometri di APIQ secara kreatif. Dan tentu saja anak kita menjadi mahir berhitung cepat karena sudah belajar aritmetika kreatif. Dengan kemampuan yang lengkap ini maka anak kita siap untuk mengukir prestasi di matematika.

3. Anak kita menguasai matematika berkelas internasional.

Apakah APIQ mendukung pelajaran di sekolah?

Ya. Benar! APIQ sangat mendukung dan membantu pelajaran matematika di sekolah. Belajar matematika kreatif menjadikan anak kita lebih mahir kurikulum sekolah. Bahkan APIQ menyiapkan materi khusus untuk anak-anak kita agar siap menghadapi ujian tengah semester, ujian akhir semester, sampai ujian nasional – UASBN SD, UN SMP, UN SMA.

Lebih jauh dari itu, APIQ juga membekali anak kita dengan kurikulum matematika Singapura (Singapore Math). Jadi, anak kita tidak hanya belajar matematika Indonesia. Tetapi anak kita juga belajar matematika Singapura, kurikulum internasional. Tentu saja anak kita juga sambil belajar bahasa Inggris dengan gembira.

Mari kita dukung anak kita untuk meraih sukses dengan kreatif.

Bagaimana menurut Anda?

Salam hangat…
(angger; agus Nggermanto: Pendiri APIQ)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s