Kumon Franchise No 1 untuk Low-Cost Franchise

Tahun 2009 ini Forbes menobatkan Kumon sebagai franchise no 1 untuk kategori low-cost, investasi rendah.

Berita ini menggembirakan bagi saya. Ternyata bisnis pendidikan juga dapat menjadi nomor 1 mengalahkan persaingan-persaingan dengan bisnis lain. Sekaligus hal ini memotivasi saya untuk terus berinovasi dan berkreasi di APIQ meniru suksesnya franchise Kumon.

Tentu franchise matematika kreatif APIQ menawarkan berbagai keunggulan dari franchise kursus matematika yang telah ada.

1. APIQ adalah matematika kreatif. Anak-anak belajar matematika dengan cara yang kreatif dan fun.

2. Inovasi berkelanjutan. Sebagaimana model handphone selalu muncul model-model terbaru, APIQ juga memunculkan banyak inovasi baru dalam belajar matematika kreatif.

3. Karya anak negeri Indonesia. Beberapa orang memberi motivasi saya agar terus membesarkan APIQ sebagai karya anak Indonesia. Sebagaimana batik kini telah memperoleh pengakuan internasional, saatnya kita berkarya yang berkontribusi secara internasional. APIQ adalah salah satu harapan kita.

Majulah pendidikan Indonesia…
Majulah matematika…
Majulah ….

Bagaimana menurut Anda?

Salam hangat…
(angger; agus Nggermanto: Pendiri APIQ)

10 responses to “Kumon Franchise No 1 untuk Low-Cost Franchise

  1. saya selalu mendukung untuk segala inovasi yang diciptakan oleh seorang anak bangsa seperti Pak Agus. Sekarang tugas kita bgm membuat mindset masyarakat kita di ubah untuk mencintai produk inovasi bangsa kita sendiri, kita harus dimelekkan dengan mengusir anggapan bahwa produk kita baik barang maupun jasa tidak bermutu. kalau tidak, nantinya kita akan jadi tamu di rumah kita sendiri. Saya menemukan info APIQ ini waktu sedang browsing melihat kursus matematika untuk anak-anak.. tentu ada juga yang seperti saya atau malah cuma iseng browsing dan ketemu.. Selain dari internet, apakah sudah dilakukan promosi lainnya? mengingat getok tular untuk produk baru masih sulit terjadi, apalagi untuk jakarta yang nota bene sebagai tempat menjamurnya kursus-kursus. Mungkin perlu ada upaya untuk lebih memperkenalkan APIQ ini secara intensif.. Salam Indonesia

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s