Berapa Harga Bocoran UN 2009?

Hiruk-pikuk UN 2009 telah dimulai. UN, Unas, Ujian Nasional, UAN, Ujian Akhir Nasional, UASBN semakin gempar.

Bocoran UN 2009, berapa harganya?

1. Bocoran UN terbaik adalah bocoran statistik. Secara statistik UN 2009 pasti bocor. Karena soal-soal UN selalu mirip dari tahun ke tahun, ditambah lagi kisi-kisi resmi dari pihak berwenang, sudah cukup ini menjadi bocoran UN secara statistik. Bocoran UN tipe ini tentu saja 0 rupiah alias gratis.

Tetapi tidak semua orang dapat memanfaatkan bocoran UN ini dengan baik. Memang tidak mudah memahaminya. Bukan salah guru, bukan salah siswa. Tetapi memang butuh upaya serius.

2. Bocoran soal UN 2009. Soal-soal UN, seperti Anda tahu, selalu bocor. Bila Anda berhasil memiliki bocoran soal dari berbagai kode tentu menjadi lebih mudah. Apalagi bila bocoran ini Anda peroleh jauh hari sebelum pelaksanaan UN tersebut, Anda dapat mempelajarinya dengan baik.

Anda dapat belajar lebih fokus lagi kepada soal-soal bocoran UN itu. Dengan ketekunan, Anda akan menguasai materi-materi yang diujikan dalam UN. Ketika pelaksanaan UN, Anda seperti mengerjakan soal yang sudah sangat akrab.

Bocoran soal UN tipe ini adalah yang paling aman, menurut saya. Tetapi beberapa pihak mempertanyakan,

“Apakah bocoran semacam itu tidak curang?”
“Apakah bocoran semacam tidak melanggar etika pendidikan?”
“Apakah bocoran semacam itu halal atau haram?”

Silakan memikirkan jawabannya masing-masing. Pertanyaan berikutnya adalah berapa harga bocoran tipe ini?

Tersebar kabar ada macam-macam harga untuk bocoran soal UN mulai dari ratusan ribu rupiah sampai ratusan juta rupiah. Bergantung kode soal dan paket soal yang diingankan dan sumber bocoran itu sendiri.

3. Bocoran kunci jawaban UN 2009. Bocoran tipe ini adalah bocoran paling mudah. Hanya abjad kunci jawaban saja: ABCDE saja. Siswa tidak perlu tahu soal UN tetapi cukup kunci jawaban saja. Bocoran tipe biasa didistribusikan melalui sms, internet atau media lainnya.

Bagi saya, bocoran UN tipe ini adalah bocoran paling berbahaya. Apakah Anda yakin kunci jawaban tersebut benar? Apakah ada nilai pendidikan dalam jenis bocoran ini?

Berapa harga bocoran UN tipe ini? Ada yang mahal sampai ratusan atau bahkan jutaan rupiah. Tetapi juga ada yang menawarkan gratis. Berhati-hatilah dengan bocoran tipe ini!

Saya sendiri hanya merekomendasikan bocoran UN tipe bocoran cerdik. Saya sudah mengusulkan sekitar satu tahun yang lalu…Banyak sambutan dari masyarakat luas. Tetapi dari pihak yang berwenang?

UN tidak dapat kita lawan. UN pasti datang.
Bocoran UN juga tidak dapat dibendung. Ia pasti datang berkunjung.

Bagaimaan menurut Anda?

Semoga sukses…

Salam hangat…

28 responses to “Berapa Harga Bocoran UN 2009?

  1. bagi yg gomong sih gampang ya tapi yg lakonin/melakukannya sampe setenggah mati mas apa lagi kalo ga lulus maunya mati aja deh mas kan banyak tuh berita siswa mati karena tidak lulus UN
    kan nesek sekali tuh belajar 3 tahun diakhiri degan tes 3 hari apa ga nysek tuh

  2. yang bisa lulus meskipun otak pas2an waktu sma (gg peduli caranya gimana). gua beri salut deh. yakin lah orang itu akan sukses dikemudian hari.

    mau jujur, bocoran, contekan, dukun, dll. kalo lulus berarti jago.

    LULUS 100% AMIN!!!

  3. setuju mas…

    untuk yg paling awal
    “ngemeng gampang coy…..iya ente mungkin dagh lulus…entu juga ente lulus dgn syarat kelulusan masih gampang. lah sekarang….
    think b4 talk sir”

  4. aslm
    bodo dewh, mau pkek bojoran pa gk
    ini masalah hidup dan mati kawand
    para caleg aja yg pada gagal pada gila
    huft,,
    emm, g mana yaaa
    sumpah jujur gw bingung bgt neeeeh
    kirain di sini ada bocoran kunci jawaban
    huhuhu……….

    em yg penting tuuuh g mana kita di kemudian hari ya gk?
    doain gw yee moga lulus n di beri kemudahan

  5. aslm
    bodo dewh, mau pkek bojoran pa gk
    ini masalah hidup dan mati kawand
    para caleg aja yg pada gagal pada gila
    huft,,
    emm, g mana yaaa
    sumpah jujur gw bingung bgt neeeeh
    kirain di sini ada bocoran kunci jawaban
    huhuhu……….

    em yg penting tuuuh g mana kita di kemudian hari ya gk?
    doain gw yee moga lulus n di beri kemudahan…..

  6. Ya..
    Gw setuju..
    Pkoknya UN kudu ada bocoran!
    Brgsek bgt tuh pemerintah!!
    Udah pelajarannya 6,standartnya 5,5 lage!!
    Coba tu para anggota DPR disuruh ikut UN!!PASTI KAGAK ADA 1PUN YANG LULUS!!
    Emang susah tinggal di indonesia!!udah UN susah,masuk kuliah susah,nyari kerja susah,POKOKNYA APAPUN DIINDONESIA DIJAMIN 100% SUSAH!!
    HAPUSKAN UN!!

  7. sebenarnya UN itu tidak diperlukan.
    karena UN memeras otak. membuang duit..
    apalah guna nya UN.. yg ada buat orang bunuh diri..
    Hapuskan UN coy

  8. Selamat Menempuh Ujian Nasional Semoga Success….Keluarga Besar STIE Tunas Nusantara Jakarta, Jl. Budhi No. 21 Dewi Sartika Jakarta Timur 13630. Tlp. 021.32358269/081219062627

  9. Kalau mau mendapatkan bocoran soal dan jawaban ujian nasional, saya kira buat apa belajar selama 3 tahun di SMA, toh pas ujian juga akan dapat bocoran. Artinya kan kita menipu diri sendiri bahwa kemampuan kita tidak sebenar hasil yang kita peroleh. Buat apa? Dan saya kira akhirnya juga akan ketahuan siapa yang berkualitas, karena para siswa-siswi itu akan menghadapi SNMPTN, dan seleksi-seleksi lain untuk masuk perguruan tinggi. kita lihat saja.

  10. uda dh, ga usah ngarepin bocoran…
    yang pnting bljr…
    klo dpt bocoran, jgn terlalu percy
    syukur2, bocoran nya bnr
    eh ga taw nya palsu….
    rugi kannnnnn….!

  11. Mau pinterrrrr?????
    MAKANYA BELAJAR…….

    yang mau kunci jawaban bocoran Smp/MTs email ja ke oneshacker@yahoo.com
    soryyyy, untuk SMA/SMK gak bisa jebolll

    hidup komunitas hacker, bajak terus situs diknas, wkwkwkwkwkwk…..

  12. Fuck 4 bocoran! Fuck 4 UN! FUCK Depdiknas! Gimana negara qta mau bebas koruptor. Orang disekolah sja sudah dididik untuk menghalalkan segala cara. .UN cuma sumber KKN ajja. . Seorang guru sampai nangis2 memohon kpd muridnya untuk menerima bocoran, tapi muridnya menolak! Benar2 dpt disimpulkan: Orang Indonesia=HARUS CURANG GAK CURANG GAK INDONESIA.

  13. haduuuu,,

    Kalo liat soal Mat kemaren,,yang dapet bocoran pasti bisa tersenyum riang.

    Ya,,puass!!! Soalnya susssaahhh banget !!!
    Malah ada soal spmb dan um ugm ikutan masuk. Ni beneran UNAS kan????

    Wew,,bagi kita” yang ngerjain dengan halal pasrah aja deh sama Allah.. Toh Allah juga yang menilai keberkahan kita.
    Dan keberkahan masa depan kita tentunya…

    So,,buat kmu” yang mau beli bocoran,,pikir 2x !!
    Cz ada kejadian bocoran salah,,
    Mending jujur dan pasrah—moga” Allah memberi hidayah. Amiinn 😉

  14. hidup di dunia jangan munafiq,semua orang pasti ingin lulus bagaimana pun caranya.,.,?
    memeng teori lebih mudah dari pada praktek.

    sekali bocoaran tetap bocoran.,.,?

  15. gila…………………………………
    bocoran itu penting tauuuuuuuuuu
    kalo kgak ada bocoran 90% siswa sma se indonesia gak bakalan lulus
    percaya dehh……………
    jaman doelu ama sekarang itu beda……
    jelas kita butuh bocorannnnnnn
    hidup bocoran……………………………………..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s