AGUS NGGERMANTO UNTUK MO

Peduli dengan kondisi pendidikan di Indonesia, Agus Nggermanto, mengabdikan sisa hidupnya untuk ikut mencerdaskan kehidupan anak bangsa. Setelah lulus dari TEKNIK ELEKTRO ITB, ia tidak terjun ke dunia industri yang sangat menggiurkan itu. Tetapi ia memilih masuk ke dunia pendidikan meski penuh liku-liku.

APIQ adalah salah satu kontribusinya. Sebagai kursus matematika kreatif, APIQ banyak belajar dari para pendahulunya: sempoa, Kumon, Sakamoto, dan lain-lain.

Bagaimana pun agar sebuah karya dapat kita pelajari dengan gamblang maka harus ada bentuk tertulis. Karena itu Agus Nggermanto menulis buku khusus tentang APIQ. Sebelumnya, ia telah menulis buku best seller: QUANTUM QUOTIENT dan SEPIA.

Agus Nggermanto rajin memanfaatkan kecanggihan teknologi informasi untuk memajukan pendidikan. GOOGLE, WIKIPEDIA, BLOG WORDPRESS sudah menjadi santapannya setiap saat. Ia juga dikenal sebagai seorang blogger yang produktif melalui apiq.wordpress.com. Meski gandrung dengan media digital ia tetap yakin dengan peran penting media konvensional. Ia banyak berinovasi menghasilkan mainan-mainan edukasi. Salah satunya, yang sudah diproduksi massal, adalah KARTU MILENIUM ULAR ANGKA APIQ.

Saat ini ia dianugerahi 4 anak yang lucu-lucu dan seorang istri yang sangat ia cintai. Anak kelima akan lahir di tahun 2008 ini. Mereka tinggal di Bandung bagian utara nan sejuk dan merindukan tanah kelahiran: Tulungagung.

(up date: Alhamdulilah anak ke-5 kami telah lahir di tahun 2008 dengan sehat, selamat, dan lancar. Terimakasih atas dukungan teman-teman semua.)

Salam hangat…
(angger; agus Nggermanto: Pendiri APIQ)

3 responses to “AGUS NGGERMANTO UNTUK MO

  1. assalam,,,
    hay..
    mas/pak… aku lagi kesusahan nyari judul buat mata kuliah seminar matematika ku, tlong donk mas sumbang ide atau sumbang judul yg unik n mudah d pahami…
    dan 1 lagi… minta alamat e-mail nya donk
    maav sblm nya…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s