Animasi Power Point Matematika Membantu Siswa dan Guru

Saat ini telah tersedia 100 judul animasi power point APIQe ppt untuk Anda. APIQ terus berinovasi menciptakan animasi-animasi terbaru agar Anda dapat belajar matematika kreatif kapan saja di mana saja melalui animasi. APIQe ppt sesuai untuk anak TK, SD, SMP, SMA, dan orang tua atau guru.

Anda dapat memesan file APIQe ppt melalui email:

quantumyes@yahoo.com

Anda dapat memesan seluruh 100 judul animasi. Atau Anda dapat memilih sesuai tingkatan siswa.

TK & Usia Dini: seri 1 – 10
SD : seri 1 – 40 dan 51 – 60
SMP : seri 11 – 50 dan 61 – 70
SMA : seri 11 – 50 dan 71 – 100
Seleksi Perguruan Tinggi : seri 91 – 100

Berikut adalah beberapa judul APIQe ppt.

91 – 100. Persiapan Seleksi Perguruan Tinggi

Materi khusus membahas persiapan seleksi perguruan tinggi dengan trik-trik cepat yang asyik. Pembahasan konsep dasar yang menjadi siswa paham sehingga dapat mengembangkan rumus praktis yang mudah. Materi beragam dari persamaan aljabar, eksponen, logaritma, deret, matriks, dan lain-lain.

85, 86, 87, 88, 89, 90. Sulap Pembagian dan Perkalian Tingkat Tinggi

Nah, seri ini adalah yang paling hebat. Secara bertahap dan menggembirakan anak Anda akan menguasai pembagian dan perkalian. Bahkan dalam sulap seri ini Anak Anda akan belajar aljabar dan logika matematika. Pasti seru.

84. Sulap Pembagian Cepat 123

Sulap pembagian ini lebih bervariasi. Anak Anda makin kaya dengan ragam teknik pembagian. Ia makin yakin jadi jago matematika.

83.  Sulap Pembagian Angka Kembar

Sulap yang hebat ini mengajak anak Anda berlatih pembagian dengan menyenangkan. Berhitung pembagian banyak dibenci anak-anak. Tetapi dengan sulap ini, anak Anda bergembira jago pembagian.

82. Sulap Pengurangan dan Jumlah Angka

Sulap ini lebih menantang. Mengagumkan untuk dimainkan bersama keluarga plus menjadikan anak Anda jago matematika pengurangan dan penjumlahan khususnya kelipatan 9.

81. Sulap Pengurangan dan Penjumlahan 6801

Sulap yang sangat mengagumkan. Menakjubkan Anda mainkan dengan anak dan keluarga. Di saat yang sama Anak Anda menjadi jago matematika berhitung penjumlahan dan pengurangan.

80. Perkalian Cepat Bintang Gendut

Sebuah inovasi kreatif teknik berhitung cepat sederhana untuk anak Anda. Bintang gendut APIQ menjadikan anak Anda berhitung cepat soal rumit dengan langkah yang sederhana.

79. Perkalian Cepat Miring Bintang 4-5

Variasi sederhana perkalian cepat yang mempercepat anak Anda menyelesaikan perkalian 5 digit menjadi mudah. Soal perkalian 5 digit dapat diselesaikan anak Anda seakan-akan sebagai perkalian 2 digit dengan bintang miring.

78. Perkalian Cepat Bintang 4

Sebuah tantangan yang sepertinya mustahil diselesaikan oleh anak didik kita dengan tepat: perkalian 4 digit dengan 4 digit. Tetapi dengan teknik bintang 4 APIQ anak Anda akan mampu menghitungnya dengan cepat, mudah, dan menyenangkan.

77. Perkalian Cepat Miring Bintang 3_4

Perkenalan pertama yang menjadikan anak Anda lebih kreatif menyelesaikan soal yang sering dipandang rumit. Perkalian yang rumit menjadi lebih sederhana dengan jurus Bintang miring dari APIQ.

76. Perkalian Cepat Bintang 3

Sebuah tantangan awal yang menjadikan anak Anda lebih percaya diri dengan matematika. Jurus APIQ Bintang 3 menjadikan anak Anda sebagai bintang matematika. Selamat!

75. Variasi Perkalian Aljabar Cepat Bintang 3

Bagi Anda yang sudah mahir bintang 2 mendapat tantangan dengan bintang 3 aljabar.  Dengan ragam bentuk variasi bintang 3 dan ilustrasi yang menarik Anda akan menguasai bintang 3 dengan baik. Maknanya, Anda dapat menghitung cepat perkalian aljabar yang melibatkan 3 suku dengan 3 suku. Misal (a + b + c)(a – b – c) dengan sangat cepat.

74. Variasi Lanjut Perkalian Aljabar Cepat Bintang 2

Petualangan perkalian cepat aljabar bintang 2 seperti tidak ada habis-habisnya. Setelah Anda menguasai bintang 2, bagian ini memang tepat untuk melatih kelincahan pemikiran Anda. Teruslah menikmati petualangan bintang 2 yang makin asyik dari APIQ.

73. Variasi Perkalian Aljabar Cepat Bintang 2

Setelah menguasai konsep dasar perkalian cepat bintang 2 aljabar, kini waktu yang tepat untuk memperkaya dengan variasi. Anda akan kagum dengan kemampuan Anda sendiri yang ternyata dapat menyelesaikan beragam bentuk aljabar dengan mudah menggunakan bintang 2 dari APIQ.

72. Perkalian Aljabar Cepat Bintang 3_4

Anda akan melangkah lebih mahir dari bintang 3 menuju bintang 4. Lagi-lagi ilustrasi gambar bintang yang indah membuat siswa kita lebih mudah memahami. Pada titik tertentu kita bahkan menyadari bahkan perkalian cepat bintang aljabar ini justru lebih mudah dari perkalian cepat aritmetika.

71. Perkalian Aljabar Cepat Bintang 2_3

Secara bertahap kita akan melangkah dari jurus perkalian cepat bintang aritmetika menuju perkalian cepat aljabar. Kita melihat bintang aljabar sama persis dengan bintang aritmetika. Karena kita sudah akrab dengan bintang aritmetika maka perkalian cepat aljabar menjadi mudah juga bagi kita. Lagi-lagi ilustrasi gambar bintang yang menarik menjadikan siswa-siswa kita senang belajar matematika kreatif.

70

Pola-pola deret sering menampilkan sisi mempesona dari aritmetika atau ilmu hitung. Seri 70 APIQe ini akan memantapkan pemahaman kita tentang konsep dasar deret. Tentu saja dengan cara kreatif berupa sulap matematika kartu ajaib digital dari APIQ.

69

Logika geometri memiliki kehebatannya sendiri. Prinsip kesebangunan (kadang bersama-sama kongruensi) menjadi landasan penting. Seri 69 APIQe ini menampilkan segitiga Pythagoras sebangun dengan mengagumkan. Selamat menikmati…

68

Konsep persamaan garis dan gradien adalah gampang-gampang susah. Bagi yang sudah menguasai, konsep gradien sangat mudah. Bagi yang belum menguasai, konsep gradien seperti konsep abstrak tanpa bentuk. Seri 68 APIQe ini akan membantu kita memahami gradien dengan sulap matematika kartu ajaib digital. Memang fun!

67

Persamaan kuadrat dari dulu kita mainkan dengan permainan kombi milenium. Dengan seri 67 ini kita dapat menikmati persamaan kuadrat dalam versi sulap matematika kartu ajaib. Bermain matematika kretif memang asyik.

66

Permainan kartu ajaib yang langsung membuat kita asyik belajar trigonometri. Anak-anak serasa bermain sulap matematika. Tetapi bonusnya adalah menguasai teori tirigonometri seperti sinus, cosinus, dan tangen. Cobalah… pasti seru!

Seri 64 dan 65

Seri ini khusus membahas tema aritmetika, deret, dan pengenalan pola. Dengan pengayaan berbagai macam variasi soal maka latihan matematika menjadi lebih menantang lagi. Seperti Paman APIQ pernah bahas bahwa pengenalan pola adalah dasar dari kreatif. Maka seri ini menjadi penting untuk melatih kreativitas.

Seri 61, 62, 63

Berturut-turut 3 seri ini membahas latihan soal-soal UN SMP. Latihan soal mulai dari aritmetika biasa, aritmetika sosial, deret, pola, aljabar persamaan, konsep gradien, persamaan garis lurus, himpunan, geometri bidang datar, geometri bangun ruang, sampai lengkap dengan statistik.

60

Khusus membahas soal cerita yang berhubungan dengan FPB KPK. Belajar FPB KPK menjadi asyik karena ada soal cerita yang berhubungan dengan kehidupan sehari-hari. Apalagi tersedia cara penyelesaian yang mudah dan asyik.

59

Seri 59 khusus membahas metode berhitung cepat FPB KPK tingkat mahir. Paman APIQ menyajikan versi tegak lurus yang lebih canggih dengan kombinasi metode coret. Bukan hanya dapat menghitung FPB KPK dari pasangan 2 bilangan tetapi kita dapat menghitung cepat FPB KPK dari 3 bilangan secara langsung. Siswa yang menguasai seri 59 ini dijamin mahir berhitung cepat FPB KPK.

58

Seri 58 membahas metode menghitung FPB KPK yang paling populer akhir-akhir ini: faktorisasi prima bersama atau metode sisir atau metode pisang. Metode sisir ini kita pandang sebagai penyempurnaan dari faktorisasi prima. Karena metode sisir ini langsung memfaktorkan 2 bilangan maka anak-anak kita memperoleh berbagai macam keuntungan.

57

Seri 57 membahas metode yang paling terkenal sudah sejak puluhan tahun yang lalu: faktorisasi prima dengan pohon akar. Metode ini banyak dikuasai oleh guru-guru kita yang senior. Tentu saja kita juga dapat menikmati faktorisasi prima dengan gaya animasi power point yang khas.

56

Seri 56 mengenalkan cara menghitung FPB KPK yang agak jarang dikenal orang. Bagian ini kita akan menentukan FPB hanya dengan pengurangan saja. Tentu anak-anak akan dengan senang hati menikmatinya.

55

Seri 55 memperkenalkan metode cepat berhitung FPB KPK yang mudah. Metode asyik ini diberi nama metode Tegak Lurus Koprima. Kita akan dengan mudah dan cepat dapat menyelesaikan persoalan FPB KPK.

51 s.d 54

Seri ini membahas konsep dasar FPB dan KPK sampai anak-anak kita paham. Bahkan Paman APIQ pernah mengujikan seri ini kepada Al, bocah berumur 5 tahun. Al ternyata dapat memahami konsep FPB dan KPK meski baru berumur 5 tahun. Bahkan Al berulang-ulang meminta untuk memainkan power point ini lagi.


50. Monica Milenium: Cara Cepat Menghitung Polinom

Tidak mudah untuk menghitung suatu polinom. Tetapi dengan Monica Milenium kita akan menyukai berhitung polinom. Dalam konteks aljabar, Monica membantu kita menghitung cepat polinom. Sedangkan dalam kontek aritmetika, Monica membantu kita berhitung cepat perkalian 3 bilangan.

49. Bintang Aljabar Kuadrat Sekawan

Kuadrat sekawan adalah salah bentuk kuadrat yang sangat berguna. Tetapi banyak orang yang melewatkan manfaat hebat ini. Bagian ini akan membantu kita memanfaatkan kuadrat sekawan baik untuk aljabar mau pun aritmetika.

48. Rumus abc dan Sifat-sifat Akar

Tentu saja rumus paling sakti untuk menghitung persamaan kuadrat adalah rumus abc. Tetapi banyak anak yang enggan memanfaatkan rumus abc karena harus menghitung akar diskriminan. Bagian ini akan menunjukkan kehebatan rumus abc sekaligus manfaatnya untuk menyelidiki berbagai macam sifat-sifat akar.

47. Persamaan Kuadrat Sempurna

Persamaan kuadrat sempurna adalah dasar dari persamaan kuadrat. Namun sedikit orang yang memanfaatkan persamaan kuadrat sempurna. Padahal persamaan kuadrat sempurna memiliki keunggulan dapat menyelesaikan semua persamaan kuadrat baik rasional mau pun irasional. Nikmati kehebatannnya pada bagian ini.

46. Akar Persamaan Kuadrat Bintang Aljabar
Setelah menguasai dengan asyik faktorisasi Bintang Aljabar, kini tiba saatnya kita berpetualang dengan akar-akar persamaan kuadrat. Beberapa teorema akar akan memudahkan kita. Apalagi dengan kombinasi Bintang Aljabar.

45. Faktorisasi Persamaan Kuadrat dengan Bintang Aljabar Lanjutan

File ke-45 ini membahas cara memfaktorkan persamaan kuadrat yang mudah dan asyik. Paman APIQ mengajak kita berpetualang dengan memanfaatkan Bintang Aljabar. Persamaan kuadrat yang semula menjadi persoalan rumit akan menjadi mudah kita pahami dengan Bintang Aljabar.

44. Faktorisasi Persamaan Kuadrat Bintang Aljabar Dasar

Paman APIQ mengajak kita berpetualang mulai dengan dasar-dasar faktorisasi Bintang Aljabar. Awalnya kita akan mulai dengan tugas yang sederhana sembari memantapkan pemahaman konsep. Selanjutnya faktorisasi tingkat mahir dilanjutkan pada file ke-45.

43. Bintang Aljabar Sederhana

Kita telah merasakan kehebatan Bintang Aritmetika. Pada bagian ini Paman APIQ mengajak kita melanjutkan petualangan dari Bintang Aritmetika menuju Bintang Aljabar. Kedahsyatan Bintang Aljabar memang luar biasa. Silaka menikmatinya pada bagian ini.

42. Variasi Aneka Ragam Lingkaran

Paman APIQ menawarkan konsep lingkaran yang unik. Dengan konsep Paman APIQ ini kita menjadi lebih mudah berpetualang di dunia geemetri lingkaran. Jika dengan cara yang umum kita memerlukan proses berhitung yang rumit maka dengan konsep Paman APIQ kita dapat menghitungnya dengan sangat sederhana karena berbasis pemahaman konsep yang mantap.

41. Soal Cerita Tentang Luas Lingkaran

Soal cerita menjadi tema sangat penting. Bagaimana cara menyelesaikan soal cerita tentang lingkaran yang asyik dan kreatif? Silakan menikmatinya pada bagian ini…

40. Pembuktian Rumus Luas Lingkaran

Rumus luas lingkaran yang sangat mudah ternyata membutuhkan teori matematika pendukung yang tinggi. Kita akan meminjam beberapa teorema kalkulus sederhana. Dengan ilustrasi yang jelas maka banyak membantu kita untuk memahami luas lingkaran.

39. Konsep Luas Lingkaran

Memahami konsep luas lingkaran dengan mudah. Hanya memanfaatkan L = 1/2 .a.t kita dapat menghitung luas lingkaran mau pun sektor lingkaran dengan mudah.

38. Keliling dan Busur

Soal cerita sering menjadi masalah bagi anak-anak kita. Pada seri 38 ini kita akan belajar konsep keliling lingkaran dan sektor lingkaran melalui soal cerita. Pasti seru!

37. Konsep Sudut, Busur, dan Keliling

Mengapa rumus keliling lingkaran adalah 2.pi.r atau pi.d?

Dalam seri 37 ini kita akan berpetualang menemukan rumus keliling lingkaran dengan nalar kita sendiri. Pasti asyik.

36. Konsep Sudut

Bagian ini akan membahas konsep sudut khususnya berhubungan dengan lingkaran. Sudut tegak lurus kita sebut sebagai 90 derajat seperti tidak memiliki arti. Pada seri 36 ini kita akan mengenal konsep sudut radian yang asyik. Sudut tegak lurus kita istilahkan dengan sudut siku = 11/7 yang penuh arti.

35. Segitiga Pythagoras Paling Terkenal (Kode 35)

Hampir seluruh persoalan segitiga siku-siku dapat kita selesaikan dengan pendekatan segitiga paling terkenal. Tentu saja dengan cara yang kreatif, asyik dan menyenangkan.

34. Segitiga Pythagoras Genap (Kode 34)

Permainan animasi power point segitiga siku-siku Pythagoras dengan acuan salah satu sisi adalah bilangan genap.

33. Segitiga Pythagoras Ganjil (Kode 33)

Permainan animasi power point segitiga siku-siku Pythagoras dengan acuan salah satu sisi adalah bilangan ganjil.

32. Kartu Ajaib Sulap Matematika Kubik dan AKar (Kode 32)

Kode 32 adalah permainan sulap yang sekaligus memantapkan anak-anak kita menguasai konsep kubik dan akar.

31. Kartu Ajaib Sulap Matematika Kuadrat dan Akar (Kode 31)

Kode 31 adalah permainan sulap yang sekaligus memantapkan anak-anak kita menguasai konsep kuadrat dan akar.

30. Kartu Ajaib Sulap Matematika Pembagian (Kode 30)

Kode 30 adalah permainan sulap yang sekaligus memantapkan anak-anak kita menguasai konsep pembagian.

29. Kartu Ajaib Sulap Matematika Pengurangan (Kode 29)

Kode 29 adalah permainan sulap yang sekaligus memantapkan anak-anak kita menguasai konsep pengurangan.

28. Kartu Ajaib Sulap Matematika Perkalian (Kode 28)

Kode 28 adalah permainan sulap yang sekaligus memantapkan anak-anak kita menguasai konsep perkalian.

27. Kartu Ajaib Sulap Matematika Penjumlahan (Kode 27)

Setiap anak menyukai sulap. Kita, orang dewasa, juga menyukai sulap. Bagaimana bila bergembira bermain sulap sambil belajar matematika kreatif? Pasti asyik!

Kode 27 adalah permainan sulap yang sekaligus memantapkan anak-anak kita menguasai konsep penjumlahan.

26. Pengenalan Konsep Penjumlahan Bilangan Negatif (Kode 26).

Bilangan negatif tidak selalu mudah untuk kita pahami. Para ahli matematika pun, dalam sejarahnya, butuh ratusan tahun untuk menerima keberadaan konsep bilangan negatif. Bagaimana cara asyik memperkenalkan bilangan negatif ke anak-anak kita? Power point APIQ kode 26 ini langsung menjadi tool dan solusinya.

25. Konsep Dasar dan Hitung Pecahan bagian 3 (kode: 25)

Memperkenalkan konsep dasar pecahan dengan animasi bidang datar warna-warni yang sangat menarik. Menjadikan konsep dasar pecahan sebagai sebuah benda nyata. Operasi penjumlahan sederhana dengan menyamakan penyebut juga di bahas pada bagian ini. Kemudian melangkah dengan konsep hitung perkalian pecahan.

24. Konsep Dasar dan Hitung Pecahan bagian 2 (kode: 24)

Bagian ini adalah dasar dari kode 25. Menyederhanakan bilangan pecahan dengan ilustrasi grafik yang indah.

23. Konsep Dasar dan Hitung Pecahan bagian 1 (kode: 23)

Membahas konsep pecahan dari pemahaman yang paling fundamental. Memulai dengan ilustrasi gambar animasi yang membuat kita lebih penasaran. Bagian ini merupakan dasar utama bagi pembahasan-pembahasan selanjutnya – kode 24 dan kode 25.

1. Tambah Dasar 1 Sampai Dengan 9 (kode: 01)
Pengenalan konsep dasar penjumlahan untuk putra-putri kita yang masih usia TK (4 tahun) atau awal-awal memasuki SD. Lengkap dengan ilustrasi warna-warni dan animasi menarik.

2. Tambah Dasar 5 Sampai Dengan 10-an (kode: 02)
Lanjutan dari kode 01. Dengan konsep bertahap. yang menantang siswa. Bagi siswa SD dapat berpindah dengan cepat dari kode 01 ke kode 02. Tetapi bagi anak TK atau yang lebih muda, tidak harus buru-buru. Berulang-ulang bermain kode 01 terus, baru setelah mantap beranjak ke kode 02.

3. Tambah Dasar 10-an Sampai Dengan 100 (kode 03)
Lanjutan dari kode 01 dan kode 02.

4. Kali Dasar 1 Sampai Dengan 5 dan 10 (kode 04)
Pengenalan konsep dasar perkalian. Sesuai untuk anak SD kelas 2 atau lebih. Tetapi bila anak Anda berusia lebih muda dan sudah siap, dapat pula bermain kode 04 dengan riang gembira. Banyak siswa APIQ yang bermain kode 04 sejak usia TK.

5. Kali Dasar 5 Sampai Dengan 10 (kode 05)
Lanjutan dari kode 04.

6. Pengurangan Dasar 1 Sampai Dengan 10 (kode: 06)
Pengenalan konsep dasar pengurangan untuk putra-putri kita yang masih usia TK (4 tahun) atau awal-awal memasuki SD. Lengkap dengan ilustrasi warna-warni dan animasi menarik.

7. Pembagian Dasar 2, 3, dan 10 (kode: 07)
Pengenalan konsep dasar pembagian untuk putra-putri kita yang masih usia TK (4 tahun) atau kelas 2 SD. Lengkap dengan ilustrasi warna-warni dan animasi menarik.

8. Perkalian 2 Digit Cara Cepat (kode: 08)
Petualangan aritmetika taktis yang menakjubkan. Cara-cara cepat menghitung perkalian. Teknik khusus perkalian Bintang dibahas pada bagian ini. Sesuai untuk anak-anak mulai kelas 3 atau 4 SD, siswa SMP, SMA, dan dewasa.

9. Kuadrat 2 Digit Cara Cepat (kode: 09)
Petualangan aritmetika taktis yang menakjubkan. Cara-cara cepat menghitung kuadrat. Teknik khusus perkalian Bintang dibahas pada bagian ini untuk menghitung kuadrat. Sesuai untuk anak-anak mulai kelas 3 atau 4 SD, siswa SMP, SMA, dan dewasa.

10. Akar Kuadrat Cara Cepat (kode: 10)
Lagi-lagi petualangan aritmetika taktis yang menakjubkan. Cara-cara cepat menghitung akar kuadrat. Teknik khusus pada bagian ini efektif untuk menghitung akar kuadrat. Sesuai untuk anak-anak mulai kelas 3 atau 4 SD, siswa SMP, SMA, dan dewasa.

11. Kubik 2 Digit Cara Cepat ( kode 11)

Cara menghitung pagkat 3 dengan cepat dan kreatif. Tidak hanya dengan metode konvensional, APIQ memperkenalkan cara menghitung pangkat 3 cepat dengan menggunakan sebuah cerita tentang sang Satria dan Sang Putri.

12. Kubik 2 Digit Cara Cepat Bagian 2 (kode 12)

Lanjutan dari cerita kode 11.

13. Akar Kubik Cara Cepat (kode 13)

Kebalikan dari menghitung pangkat 3, bagian ini adalah menghitung akar pangkat 3. Dengan cara kreatif, menghitung akar pangkat 3 menjadi tugas yang paling menyenangkan.

14. Otak Ajaib (kode 14)

Berbeda dengan bagian lain, kode 14, berkisah bagaimana cara memanfaatkan keajaiban otak kita untuk meraih sukses. Sukses belajar matematika dan juga untuk sukses dalam hidup.

15. Deret Aritmetika (kode 15)

Deret aritmetika adalah bagian dari matematika yang sangat penting sekaligus menarik. Siswa SMP dan SMA terus-menerus menghadapi tema deret aritmetika. Dengan cara kreatif, kita dapat mempelajari deret aritmetika yang asyik. Kode 15 ini juga dapat mulai dipelajari oleh siswa SD tertentu.

16. Deret Begambar (kode 16)

Kode 16 mulai memadukan disiplin aritmetika dengan geometri. Bagaimana menghitung sebua deret dengan pendekatan gambar-gambar geometri. Pasti asyik!

17. Latihan Math SMA (kode 17)

Kode 17 berisi aneka ragam latihan matematika untuk tingkat SMA. Baik untuk persiapan matematika UN, SPMB, SNM PTN, atau ujian masuk perguruan tinggi faforit Anda. Dengan tampilan khas power point, membuat belajar lebih asyik.

18. Persiapan Math SMA (kode 18)

Lanjutan dari kode 17.

19. Latihan Math SMA Bagian 2 (kode 19)

Lanjutan dari kode 17 dan 18.

20. Math Game (kode 20)

Berbagai macam permainan matematika yang mengasyikkan ada pada kode 20 ini. Permainan yang tampaknya mudah tapi sulit. Atau yang tampaknya sulit tapi mudah. Bermainlah dengan matematika. Selamat menikmati!

21. Latihan Math UN SD (kode 21)

22. Latihan Math UN SD bagian 2 (kode 22)

Salam hangat…

About these ads

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s