Belajar Matematika Menyenangkan untuk Siswa, Guru, dan Orang Tua

“Menyenangkan dan kreatif. Tidak membosankan. Sukses selalu buat Paman APIQ!” Fata.

“Menyenangkan, menyegarkan fikiran + ilmu yang bermanfaat untuk dishare ke anak-anakku,” Ida Pujiastuti.

“Alhamdulilah mendapat pencerahan dan tambahan ilmu. Mudah-mudahan lebih fun memberikan pelajaran matematika kepada siswa-siswa di sekolah.
Karena banyak kesulitan dan tuntutan dari program/materi secara keseluruhan kami lebih ingin mendapatkan tips dan trik per SK/KD. (Standar kompetensi/ kompetensi dasar.)” Susi K.

“Jadi pingin buka kursus APIQ di rumah kalau punya uang. Promo dong Paman APIQ ke sekolah-sekolah…” Abdul Rahman.

“Waktu singkat, masih banyak yang harus dibahas. Ternyata matematika mudah. Siswa jadi tidak sulit, (menyenangkan), jika semua dibahas dengan simple dan happy.” Dede Hermansyah

“Sangat menarik, matematika manjadi sangat menyenangkan. Perlu diadakan pelatihan yang lebih sering dengan biaya terjangkau. Rasanya saya ingin berguru dengan Paman APIQ.” Melani.

“Lebih sering diadakan pelatihan semacam ini. Banyak sekali cara cepat yang dapat saya pakai untuk mengajar nanti. “ Denny Fitri.

“Menarik, rumus praktis dan meyenangkan terkadang diperlukan untuk meningkatkan kemauan belajar siswa.” Endah.

“Tolong matematika lain dipermudah seperti ini Pak. Banyak pencerahan yang didapat. Pengen buat game-nya. Alhamdulilah, sesuatu.” Ahmad.

“Pembelajaran APIQ memang sangat APIK dan perlu diterapkan.” Endang Wahyu D.

“Matematika menjadi asyik dan tidak membosankan. Alhamdulilah… hari yang menyenangkan.” Jarwati.

“Alhamdulilah saya dapat mengikuti pelatihan ini, karena banyak trik penyelesaian matematika yang dapat dipelajari. Mudah-mudahan pelatihan ini dapat diselenggarakan lebih lama lagi (tidak hanya 1 hari sehingga seluruh materi dapat tercakup).” Pangastuti.

“APIQ ==> APIK TENAN !!!” Iin Mulyani

“APIQ penuh inspiratif, kreatif. Alhamdulilah banyak tambahan dan wawasan + ide-ide yang sangat bermanfaat untuk menghilangkan paradigma matematika sulit. With APIQ, no GALAU….!!!” Irma Rohma.

“Menarik, kreatif, dan menyenangkan. Buat komunitas guru matematika sebagai follow up. Buat program selanjutnya.” Abdul Khoir

“APIQ…asyik, sangat membantu sekali! Semoga bisa digunakan di semua materi matematika, mulai dari soal mudah sampai soal tersulit, amien….!” Sri Mulyati.

“Tidak menyangka dengan mengikuti pelatihan APIQ tingkat SMA/SMK saya mendapatkan ilmu cara cepat menghitung perhitungan yang sulit & memakan waktu yang lama. Ini sangat bermanfaat terutama untuk siswa kelas XII yang akan menghadapi UN. Dengan jumlah soal 40 dan waktu 120 menit rata-rata 1 soal mereka harus menjawab 3 menit.
Mudah-mudahan dengan metode APIQ dapat mempermudah siswa-siswa saya dalam menjawab soal sekaligus dapat merubah pemikiran mereka bahwa MATEMATIKA IS FUN.” Kamilah.

“Mohon minta softcopy slide Bapak. Luar…biasa…!” Catur Budi.

“Mengerti konsep dasar materi akan lebih baik dan LEBIH HEBAT jika digabungkan dengan cara-cara praktis dan menyenangkan yang Paman APIQ berikan.

It’s very nice knowing that we can share mathematics in very fun way… I love math….. I hope I can share it with my children and my students. Thank you very much.” Ernawati.

About these ads

2 responses to “Belajar Matematika Menyenangkan untuk Siswa, Guru, dan Orang Tua

  1. tanya.si A kerja 8hari libur 1 hari. si B kerja 6hari libur 1 hari. yg jadi pertanyaan berapa hari ketemu antara si A dan B libur bersama.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s