Asyik dan Mudah Belajar FPB KPK dengan Power Point APIQe seri 51 – 60

Paman APIQ kembali berinovasi dengan meluncurkan APIQe ppt seri terbaru yaitu seri 51 sampai dengan 60. Sepuluh judul power point ini khusus membahas tema menghitung cepat FPB KPK yang asyik dan kreatif.

Anda dapat memesan file APIQe ppt ini melalui email:

quantumyes@yahoo.com

Harga 1 judul file adalah Rp 40.000,-
Dapatkan harga diskon yang menarik selama masa promosi.

51 s.d 54

Seri ini membahas konsep dasar FPB dan KPK sampai anak-anak kita paham. Bahkan Paman APIQ pernah mengujikan seri ini kepada Al, bocah berumur 5 tahun. Al ternyata dapat memahami konsep FPB dan KPK meski baru berumur 5 tahun. Bahkan Al berulang-ulang meminta untuk memainkan power point ini lagi.

Seri ini menekankan kepada pemahaman FPB KPK. Anak-anak dapat mudah memahami secara intuisi dan dapat bermain tebak-tebakan.

55

Seri 55 memperkenalkan metode cepat berhitung FPB KPK yang mudah. Metode asyik ini diberi nama metode Tegak Lurus Koprima. Kita akan dengan mudah dan cepat dapat menyelesaikan persoalan FPB KPK.

56

Seri 56 mengenalkan cara menghitung FPB KPK yang agak jarang dikenal orang. Bagian ini kita akan menentukan FPB hanya dengan pengurangan saja. Tentu anak-anak akan dengan senang hati menikmatinya.

57

Seri 57 membahas metode yang paling terkenal sudah sejak puluhan tahun yang lalu: faktorisasi prima dengan pohon akar. Metode ini banyak dikuasai oleh guru-guru kita yang senior. Tentu saja kita juga dapat menikmati faktorisasi prima dengan gaya animasi power point yang khas.

58

Seri 58 membahas metode menghitung FPB KPK yang paling populer akhir-akhir ini: faktorisasi prima bersama atau metode sisir atau metode pisang. Metode sisir ini kita pandang sebagai penyempurnaan dari faktorisasi prima. Karena metode sisir ini langsung memfaktorkan 2 bilangan maka anak-anak kita memperoleh berbagai macam keuntungan.

59

Seri 59 khusus membahas metode berhitung cepat FPB KPK tingkat mahir. Paman APIQ menyajikan versi tegak lurus yang lebih canggih dengan kombinasi metode coret. Bukan hanya dapat menghitung FPB KPK dari pasangan 2 bilangan tetapi kita dapat menghitung cepat FPB KPK dari 3 bilangan secara langsung. Siswa yang menguasai seri 59 ini dijamin mahir berhitung cepat FPB KPK.

60

Khusus membahas soal cerita yang berhubungan dengan FPB KPK. Belajar FPB KPK menjadi asyik karena ada soal cerita yang berhubungan dengan kehidupan sehari-hari. Apalagi tersedia cara penyelesaian yang mudah dan asyik.

Semoga memberi manfaat yang besar bagi kita bersama…!

Bagaimana menurut Anda?

Salam hangat…
(angger; agus Nggermanto: Pendiri APIQ)

About these ads

6 responses to “Asyik dan Mudah Belajar FPB KPK dengan Power Point APIQe seri 51 – 60

  1. multimedia animasi 1-40 membahas apa dan berapa harga promosinya
    multimedia video 1- 20 membahas apa saja dan berapa harga promosinya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s