Power Point Matematika Kreatif APIQ untuk TK, SD, SMP, dan SMA

APIQ terus berinovasi. Kali ini, buah inovasi tersebut adalah power point matematika kreatif APIQ untuk tingkat SMP dan SMA. Sebelumnya, APIQ telah berinovasi menciptakan power point matematika kreatif untuk tingkat TK dan SD.

Bidang kajian matematika sangat luas. Mulai dari aritmetika, geometri, aljabar, statistik, peluang, trigonometri dan lain-lain, adalah bagian kecil dari matematika. Oleh karena itu inovasi APIQ tidak pernah selesai. APIQ terus berinovasi.

Berikut ini adalah beberapa judul power point matematika kreatif APIQ yang sudah siap Anda gunakan:

11. Kubik 2 Digit Cara Cepat ( kode 11)

Cara menghitung pagkat 3 dengan cepat dan kreatif. Tidak hanya dengan metode konvensional, APIQ memperkenalkan cara menghitung pangkat 3 cepat dengan menggunakan sebuah cerita tentang sang Satria dan Sang Putri.

12. Kubik 2 Digit Cara Cepat Bagian 2 (kode 12)

Lanjutan dari cerita kode 11.

13. Akar Kubik Cara Cepat (kode 13)

Kebalikan dari menghitung pangkat 3, bagian ini adalah menghitung akar pangkat 3. Dengan cara kreatif, menghitung akar pangkat 3 menjadi tugas yang paling menyenangkan.

14. Otak Ajaib (kode 14)

Berbeda dengan bagian lain, kode 14, berkisah bagaimana cara memanfaatkan keajaiban otak kita untuk meraih sukses. Sukses belajar matematika dan juga untuk sukses dalam hidup.

15. Deret Aritmetika (kode 15)

Deret aritmetika adalah bagian dari matematika yang sangat penting sekaligus menarik. Siswa SMP dan SMA terus-menerus menghadapi tema deret aritmetika. Dengan cara kreatif, kita dapat mempelajari deret aritmetika yang asyik. Kode 15 ini juga dapat mulai dipelajari oleh siswa SD tertentu.

16. Deret Begambar (kode 16)

Kode 16 mulai memadukan disiplin aritmetika dengan geometri. Bagaimana menghitung sebua deret dengan pendekatan gambar-gambar geometri. Pasti asyik!

17. Latihan Math SMA (kode 17)

Kode 17 berisi aneka ragam latihan matematika untuk tingkat SMA. Baik untuk persiapan matematika UN, SPMB, SNM PTN, atau ujian masuk perguruan tinggi faforit Anda. Dengan tampilan khas power point, membuat belajar lebih asyik.

18. Persiapan Math SMA (kode 18)

Lanjutan dari kode 17.

19. Latihan Math SMA Bagian 2 (kode 19)

Lanjutan dari kode 17 dan 18.

20. Math Game (kode 20)

Berbagai macam permainan matematika yang mengasyikkan ada pada kode 20 ini. Permainan yang tampaknya mudah tapi sulit. Atau yang tampaknya sulit tapi mudah. Beraminlah dengan matematika. Selamat menikmati!

Kami terus berkreasi dalam bidang matematika untuk memudahkan putra-putri kita belajar matematika dengan menyenangkan. Terima kasih kepada teman-teman yang telah mendukung APIQ selama ini. Mari kita majukan pendidikan Indonesia!

Untuk mendapatkan power point matematika kreatif, silakan memesan melalui email:

quantumyes@yahoo.com

Beberapa judul power point matematika kreatif untuk tingkat yang lebih dasar, TK dan SD, dapat Anda baca pada tulisan kami sebelumnya.

Salam hangat…

(angger; agus Nggermanto: Pendiri APIQ)

About these ads

16 responses to “Power Point Matematika Kreatif APIQ untuk TK, SD, SMP, dan SMA

  1. Ping-balik: Puasa Ramahdan, Agar Berprestasi « APIQ: Matematika Kreatif Aritmetika Quantum·

  2. Terima kasih Pak Budi,

    Betul APIQ diajarkan juga dalam bentuk kursus.

    Sementara ini baru ada cabang APIQ di Bandung.

    Mohon doa nya agar APIQ dapat segera buka cabang di Jakarta Timur dan tempat-tempat lain.

    Salam,
    agus Nggermanto

  3. Pak angger, adakah power poin math kreatif untuk usia dibawah TK. Putra saya masih 6 bulan, nantinya ingin mengenalkan math yg menyenangkan.
    Sebaiknya mulai diperkenalkan mulai usia berapa

  4. Mas Agung, saya mau pesen modul Powerpoint module 1- 10, apakah masih b isa..? kalau iya akan segera saya transfer pembayarannya. Terimaksih banyak….

  5. Ping-balik: Power Point Belajar Matematika: Konsep dan Hitung Pecahan yang Menyenangkan « APIQ: Matematika Kreatif Aritmetika Quantum·

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s